The Best Lebaran


kalo kata orang, setiap bulan puasa tu pasti berkesan. tapi kalo gw, yg paling banyak cerita ya bulan puasa kali ini.

kenapa begitu?
1. reuni sd.
gw seneng banget bisa dateng reuni sd, banyak banget temen-temen lama gw. orang-orang yg udah hampir gw lupain gitu aja. hehe jahat ya gw.
kata-kata bego dari temen gw yg sempet kedengeran di kuping gw, “sekarang cewek-ceweknya udah ada susu gantungnya.”
yg lain lagi, “sekarang si mawar (nama disamarkan, lebih tepatnya gw gak inget namanya) jadi cakep ya.”
pendapat yg lain lagi, “tadi gw sempet nyenggol t*ketnya si bunga (lagi-lagi nama disamarkan alias gak tau) pas foto bareng, empuk.”

2. gw putus.
selama puasa, gw banyak cobaan. si doi bawaannya sebel mulu. sampe akhirnya gw putus pas h-2 lebaran. bagus pas lebaran jadi lebih baik, tapi gak lama ya dia sebel lagi sama gw. hari terakhir gw di bekasi, dia jadi lebih baik lagi. semoga dia gak sebel-sebel mulu.

3. banyak makanan.
sumpah, gw akui ini lebaran dengan makanan terbanyak. emang si biasanya juga banyak, tapi kan cuma makanan yg bernuansa lebaran aja. tapi kalo lebaran kali ini jauh berbeda, gw dapet 3 kue dalam ukuran menyenangkan. bagusnya lagi, kuenya dateng gak barengan, jadi gw bisa makan kue terus-terusan deh. kayak ada 3 orang yg lagi ultah dalam waktu dekat, padahal gak ada yg ultah. hehe
puas makan kue.

tapi karena gw menikmati banget, jadinya liburan kali ini terasa sebentar. huff

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s