Pelarian ke Hong Kong … Cafe


2016-02-27 11.04.43 1

low light sekali ya outdoor 😄

Seminggu penuh problematika, kerjaan sebagai konsultan itu rasanya seperti harus memperlakukan sangat baik ke klien karena pertaruhannya nama kantor tapi gue juga harus bisa menolak permintaan klien yang kadang suka aneh dan mendadak. Dari yang awalnya tidak ada rencana Go Live, sampai dapat kabar jadi Go Live saat itu gue lagi mau naik kereta. Dan lebih zonk-nya lagi, modul gue yang Go Live :/

Beberapa hari ini gue pun pulang lebih malam karena harus upload data untuk Go Live sampai entah kenapa hari itu gue pulang malam. Bisa dibilang gue lebih rajin pulang cepat daripada yang lainnya di project ini, jadi ketika gue pulang malam itu rasanya tidak biasa 😀

Jumat malam, suasana sudah tidak terlalu hectic “bagi gue” jadi bisa balik agak cepat kembali seperti biasa tapi agak malas untuk langsung ke rumah. Tanya-tanya ke temen project dan hasil googling, akhirnya ditentukanlah ke Hong Kong Cafe. Alasan? Mungkin masih terjangkau bagi gue yang kemarin abis gajian :3

2016-02-27 11.04.42 1

teman kencan jumat malam

Tempatnya yang sebelah Artotel dan cafe ini cukup besar. Gue pilih di luar, mumpung ga ujan walaupun seharian udah ujan deres. Dan tipikal kota Jakarta, malam hari tetap terasa panas (y)

Outdoor nuansanya asik, apalagi kalau cuma gue sendiri gini yang ditemani musik yang diberikan dari Hong Kong Cafe dan riuh keramaian kota Jakarta. Gue pesan Chicken Chop Pumpkin Baked Rice dan Ice Lemon Tea untuk pelangkap gue menulis blog.

2016-02-27 11.04.41 1

masih utuh sebelum lenyap

Bisa dibilang Jumat malam itu lumayan ramai, tapi gue akui pelayanannya tetap cepat. Tidak sampai 15 menit makanan gue sudah jadi *sepertinya ini fast food dan temennya kaepcih* :p

2016-02-27 11.04.39 1

makan aja lah daripada ngetik

Karena makanan lumayan cepat datang, gue pun terganggung untuk menulis blog. Biasanya gue nulis blog dulu baru makan, atau kadang sambil ngetik ya makan. Tapi beberapa kali suap, akhirnya gue putuskan untuk berhenti nulis *fokus makan* :9

Perhatikan fotonya, kalau masih kurang, coba googling dulu tentang menu resto ini. Itu ada keju di atas nasinya, melting. GIMANA CARANYA GUE BISA TAHAN? Tiap kali lihat keju yang meleleh dan susah ditarik itu rasanya pengen langsung hajar aja. Apapun makanannya selama ada keju dan melting, sini beri ke gue.

Berdasarkan penglihatan gue, harusnya tempat paling asiknya adalah bagian depan dan outdoornya. Sebenarnya bagian depan dan belakang itu mirip, cuma pemilihan warnanya lebih asik bagian depan. Putiiih cling! Belakang warna warni dan kurang oke aja. Kalau outdoor? Ditemani pepohonan, kolam, dan udara malam Jakarta. Saik!

2016-02-27 11.49.22 1

ada dimana-mana

nb: bukan postingan dengan sponsor, kalau ada yang mau sponsorin juga boleh :3
Leave a Reply

