Two Thousand And Fourteen


Selamat Tahun Baru 2014!

Sebuah postingan yang jaraknya amat sangat cukup jauh banget dari postingan sebelumnya, biasa lah gue kan orang sibuk 😀 dan postingan ini tidak kalah cacatnya karena kesalahan pada judul yang awalnya “Two Thousand And Four” 😄

Pergantian tahun kali ini sungguh luar biasa, dari persiapan Go Live sampai hanya bengong di kosan memandangi kembang api dari kejauhan. Antara menyenangkan dan menyedihkan 😀

Biasanya kehidupan tahun baru gue diisi dengan jalan-jalan sendirian, ikutan acara di gang rumah, atau mampir ke rumah pacar. Tapi kali ini ada hal baru yang terjadi dalam kehidupan gue, yaitu hidup sebagai seorang konsultan.

Go Live tanggal 2 Januari, sehingga sebelum tanggal itu kerja tim akan kejar tayang banget. Bukan karena malas dan numpuk diakhir pekerjaan, tapi memang data yang sangat banyak baru datang mendekati go live. Tanggal 31 Desember pun lembur di kantor, walaupun sebenarnya gw sudah tidak ada kerjaan juga :p

IMG-20140101-WA0000

Sekitar jam 11 malam, tim modul manufaktur diijinkan pulang lebih cepat karena memang sudah tidak ada kerjaan. Jadi malam itu gue, Rondi, dan Anita pulang duluan. Apakah dengan pulang duluan kemudian gue punya kegiatan? Ada, main game di kamar 😀

IMG-20140101-WA0001

Mendekati jam 12 malam, sudah makin banyak suara petasan-petasan bertebaran. Membuat gue tertarik untuk keluar dan melihat seperti apa, alhasil keluar lah gue ke balkon kosan hanya untuk sekedar lihat-lihat dan tempatnya yang lantai 2 memungkinkan untuk lihat setidaknya penampilan yang lebih baik.

IMG-20140101-WA0003

Tidak lama kemudian Rondi pun keluar kamar buat lihat-lihat juga sepertinya, jadi lah gue cuma berdua sama Rondi di balkon lantai 2 melihat kembang api bertebaran dimana-mana. Cukup menyedihkan sebenarnya, karena tidak bisa kumpul untuk pesta pora 😀 di tengah kegiatan nonton petasan dan kembang api, datang lah kiriman foto tentang para konsultan yang masih di kantor, ternyata tidak terlalu beda menyedihkannya :p

IMG-20140101-WA0002 IMG-20140101-WA0004

Ya begitu lah nasib Go Live diawal tahun, harus bersedia tahun baruan dengan pekerjaannya. Semua foto diatas adalah foto yang dikirimkan bos gue via grup whatsapp tapi sengaja gue pisah-pisah biar tidak terlalu sepi 😀

Sementara itu, pacar gue sedang nonton konser Maliq and D’Essentials di Bandung. Tapi dia tidak mungkin bisa benar-benar menikmati momen pergantian tahun tanpa gue hahahahahaha *ketawa puas ala mak lampir*

Note: seharusnya ada tulisan berjudul “Life as Consultant” dulu tapi ya sudah lah ini duluan yang jadi buat diposting 😀

2 thoughts on “Two Thousand And Fourteen

Leave a Reply

