#21thHMTI


SELAMAT ULANG TAHUN HMTI! SALAM UNITY!

tepat tanggal 11 Juli 2013, himpunan tercinta, HMTI ulang tahun yang ke 21 tahun. di kampus gue, HMTI merupakan himpunan mahasiswa paling tua karena ini memang himpunan yang pertama kali muncul *yaiyalah 😀

HMTI itu bisa dibilang “breaking the rule” banget. karena dari awal gue masuk kampus, terlihat HMTI paling nyentrik dan beruntungnya gue masuk program studi dibawah fakultas teknik industri ini, jadi gue berkesempatan untuk bersentuhan dengan himpunan yang yahud ini. *dikit gombal :p

dulu saat pertama kali datang ke kampus, tepatnya saat daftar ulang, entah kenapa gue sangat berkeinginan untuk menjadi seorang yang aktif di organisasi. walaupun belum tau ada himpunan yahud ini. saat tau pertama kali pun masih bisa dibilang gue biasa saja dengan HMTI ini, walaupun sudah berkeinginan untuk masuk dan mengabdi.

saat ada program “staff muda” pun gue langsung mendaftar. berkat asal cablak gue dan ngomong seenaknya dan yang pasti ketololan gue, akhirnya gue pun menjadi staff muda di departemen HRD (baca: harede).

dan seperti pada umumnya, magang (staff muda) semacam membangun koneksi dan akhirnya jadi lebih mudah untuk diterima, jadi ya gue pun lanjut jadi pengurus :p kerjaannya apa? bersenang-senang 😀

gue pun tidak lama menjadi pengurus, hanya satu tahun kemudian gue lebih menyibukkan diri di laboratorium. tapi walaupun begitu gue masih tetap suka ikutan kalau ada acara himpunan, terutama kalau ada temannya si :p

kemudian gosip akan ada perpecahan dan timbul HMSI membuat gue agak bingung dan kesal, kenapa harus ada perpecahan gitu. padahal selama ini gue merasa seperti tidak ada masalah, entah gue yang sangat tidak peka atau gue yang cuek.

tapi setelah sekian lama akhirnya sudah tidak ada lagi wacana pembentukan HMSI, walaupun kadang masih suka lucu karena tetap saja ada yang emosi di grup facebook.

oiya kembali lagi ke “breaking the rule”, arak-arakan yang pertama kali di kampus yaitu dari HMTI. disaat himpunan lain hanya memberikan bunga dan foto-foto, HMTI menyiapkan barikade angkatan paling muda untuk mengarak para wisudawan (y)

wisuda berikutnya, disaat himpunan lain ikutan pakai arak-arakan, HMTI mengeluarkan komunitas motornya COMOT untuk membuka jalan (y) makin ramai saja lah itu 😀 pokoknya semakin lama semakin yahud lah 🙂

dari dulu gue selalu ingin masuk ke arak-arakan, namun ternyata gue kurang beruntung. saat gue wisuda, jarak arak-arakannya pendek sekali, jadi kurang ramai dan kurang maksimal. jadi ya gue pun malah sibuk sendiri, yasudah lah apa daya 😦

yang pasti, tetep lah menjadi pendobrak dalam segala hal yang positif, jangan sampai ada berita negatif dari HMTI ini 😀

941221_608999799134292_436468165_n

note: gue suka banget sama foto yang buat ucapan selamat ini, keren euy. 😀

Leave a Reply

