Graduation Day


IMG_0525

today is my graduation day. really, i don’t know what i feel in this day. happy, sad, surprise, and anything feels like blended in my mind. that words, looks so cliche right? of course, because i’ve copying from someone. 🙂

5 April 2013

H-1 wisuda, hari paling melelahkan mungkin karena berangkat jam 10 kurang dan sampai bandung tepat jam 12. hanya istirahat sebentar untuk solat jumat, kemudian lanjut perjalanan ke kampus di bagian bandung nan jauh disana.

hari ini penuh akan beberapa acara, dari gladi resik wisuda sampai penjemputan tuan putri dimalam hari 🙂

gladi resik agak membosankan tapi setidaknya panitianya cukup bisa menghibur. isinya cuma duduk dengar pengarahan dan ngobrol sama teman saja.

pelepasan wisuda dari fakultas, karena gue tidak pernah ikut acara pelepasan wisuda sebelum-sebelumnya jadi gue tidak ada bayangan tentang acara ini. awalnya gue kira akan ada banyak pengarahan dari dekan atau ngomong-ngomong gimana gitu, tapi ternyata lebih banyak nyanyi-nyanyi-nya 🙂 dan gue pun kabur ke lab untuk main game :p

karena kedatangan tuan putri yang masih belum jelas dan sepertinya malam, akhirnya gue pun berkesempatan untuk ikut acara syukuran dari anak jurusan. acaranya pun hanya diikuti oleh para wisudawan dan wisudawati. ada si beberapa angkatan bawah dan angkatan 2008 lainnya tapi tidak banyak. isinya cuma ngobrol, makan-makan, foto-foto. *tapi belum dapat fotonya juga sampai sekarang*

jemput tuan putri kanjeng mami yang datang sangat malam, jalanan sedang tidak bersahabat kala itu. pacar teman gue pun ada yang terjebak macet dan entah sampai jam berapa.

6 April 2013

Hari wisudanya, hari yang tidak pernah gue bayangkan sebelumnya 🙂 mungkin karena gue terlalu menikmati masa kuliah, masa di Bandung, masa santai haha

berangkat lumayan pagi, kebut dari Dago menuju Dayeuh Kolot. sampai sana cuma santai-santai saja, nunggu masuk ruangan wisuda sembari ngobrol dan foto-foto saat masih segar.

masuk ruangan, bisa dibilang biasa aja. karena hanya duduk, denger orang ngomong, ngobrol, main game, internetan. ya hanya itu saja gue lakukan selama di ruangan wisuda.

saat dipanggil pun rasanya biasa saja, dan gue tidak melihat slide show muka gue nya pula. padahal kan gue mau liat kayak apa muka gue di slide show sama pesannya, secara gue lupa apa yang gue upload pas daftar haha

keluar ruangan wisuda, isinya cuma kumpul sama teman dan foto-foto. gue lupa untuk ikutan arak-arakan, entah kenapa gue tidak terlalu terpanggil buat ikutan hehe maafkan saya ya HMTI 🙂

IMG_0498

bersama tuan putri Aprillia E.F. 🙂 berbahagia lah para wisudawan/wisudawati yang ditemani dengan pendamping wisudanya haha untuk yang tidak ada, semangat mencarinya haha

IMG_0499

teman seperjuangan di HMTI dulu, walaupun sudah tidak ikutan di HMTI sebagai pengurus dari kapan tau itu, tapi tetap kumpul dan foto-foto. secara 2008nya lulus barengan gitu, pada bloon 4,5 tahun haha

Keluarga HRD HMTI

karena 2008 lumayan banyak yang wisuda jadi dari yang sudah kerja atau pun masih berjuang dengan tugas akhirnya, kita pun foto bersama juga ditemani dengan big boss mr. Umar \m/

IMG_0518

ada laboratorium, ada himpunan, ada keprofesian, sepertinya gue orang yang sangat aktif ya 🙂 padahal mah biasa aja, banyak juga yang seperti itu :p buktinya mah tetep aja gue telat lulusnya haha

IMG_0521

IMG_0526

oke mungkin cukup segitu aja, karena gue pun tidak tau mau menceritakan apalagi. cukup share foto doang ini mah.

tapi ini yang paling penting, ada foto pak profesor haha si boss yang satu ini tetep aja susah senyumnya, ditemani dengan istrinya si kanjeng mami. *kabur, sebelum dikutuk jadi batu..

IMG_0543

hampir semua foto disini diambil oleh April, dan beberapa diambil sama teman dan gue sendiri, apalagi kalau ada muka Aprilnya :p

itu link bagi yang kebetulan berkunjung ke blog terus mau liat-liat semua fotonya atau mungkin mengunduhnya 🙂

http://www.mediafire.com/?3u4ngkcrc402g

ciao.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s