Late Birthday Celebration


setelah sekian lama tidak posting apapun karena suatu hal yang pasti akan terjawab pada postingan berikutnya dan karena sudah sangat lama tidak menyentuh blog, sebenarnya hanya postingnya saja yang berhenti tapi untuk komentar di blog orang lain si tetap jalan :p, gue sudah tidak ingat sama sekali bagaimana setting dari aplikasi live writer ini. bahkan jenis font dan ukuran fontnya pun gue lupa, apa kabar ini blog kalau diposting dengan setting-an yang salah ya hoho *sudah lah lupakan, cukup sekian pembuka tidak pentingnya πŸ˜€

postingan pertama untuk memulai postingan-postingan blog lainnya adalah tentang ulang tahun gue yang bisa dibilang sudah lewat namun baru terasa dirayakan setelah sekian lama dari hari ulang tahun itu sendiri dan apa hadiah yang gue terima saat tepat hari ulang tahun.

umur gue sudah 23 tahun, jadi gue sudah 23 tahun hidup mengotori dunia ini dan masih belum ada hasilnya. dan ulang tahun bagi gue itu sudah hal yang sangat biasa, mau ada perayaan atau tidak ya rasanya sama saja, jatah hidup gue berkurang satu tahun. dan karena itu lah, dengan sengaja gue me-nonaktifkan reminder ulang tahun pada facebook. karena reminder di facebook itu rasanya sudah basi. orang hanya ingat kapan ulang tahun yang lain hanya karena reminder, bukan karena kemauan dari orang itu sendiri. *oke ini termasuk gue, karena gue selalu mengucapkan selamat ulang tahun hanya berdasarkan reminder facebook πŸ™‚

tapii, satu hal yang tidak pernah membosankan dari ulang tahun itu adalah keberadaan pacar. hoho untuk pada jomblowan atau jomblowati ya maaf aja ya, ini khusus untuk yang sudah punya pasangan :p hadiah sekeren apapun tapi selama status masih jomblo mah rasanya tetep aja melempem haha *just kidding

7 Februari 2013

ucapan melalui sms, telpon, facebook, twitter, plurk, atau berbagai macam media lainnya terasa hambar. berulang tiap tahun, jadi ya menurut gue si nothing special *tanpa mengurangi rasa hormat kepada orang-orang yang telah mengucapkan itu ya πŸ™‚ harap maklum, ini blog gue jadi isinya ya opini gue :p

hadiah yang belum pernah gue terima sebelumnya datang dari pacar. sebuah grid foto dan dikirimkan melalui email. dimana-mana orang dapat hadiah itu dibingkai, dilapiskan kertas kado dengan hiasan yang tidak pernah gue ketahui bagaimana cara membuatnya itu. tapi emangnya hadiah seperti itu bisa dikirim begitu aja dari kemang ke bandung, apalagi gue di daerah bandung antah berantah. *mungkin tukang pos juga males kali ya hoho jarak yang jauh ketika menggunakan teknologi yang ada akan menghasilkan sensasi yang tidak biasa. πŸ˜€

PhotoGrid_1360244414710

pernah liat hasil foto seperti itu? wajar, karena itu hanya menggunakan aplikasi handphone. jadi ya sangat memungkinkan orang lain membuat dengan mudahnya juga. dan yang paling bernilai dari foto ini adalah niatnya dan gue mendapatkan foto terbaru dari pacar. sebenarnya simple untuk memberikan hadiah ke gue ya, cukup foto muka terbaru dari pacar juga sudah senang πŸ™‚ *ini beneran loh, bukan gombal. sumpah dah, suweer

28 Februari 2013

akhirnya tanggal ini bisa bertemu dengan pacar juga, tapi didahului dengan ribut parah dulu. yaiyalah ribut, dulu dia yang mau ngasih surprise tapi nanya ke gue maunya apa. ya jadi tidak surprise lagi kan? makanya gue tidak mau menentukan dimana tempat makan. dan ada satu hal lagi yang merusak semua image yang ingin dibangun oleh April, tapi itu tidak perlu diceritakan kali ya, cukup jadi pelajaran berdua aja. *mau tau? cari pacar sendiri sana, ntar juga tau :p

akhirnya tempat ditentukan juga sama April, yaitu di Madeleine Bistro. tidak begitu jauh dari hotel April menginap tapi ya lumayan membingungkan karena tidak pernah kesana. sampai di tempat tujuan, makin bingung karena ternyata ini bistro letaknya dibelakang sebuah toko gitu. tidak begitu terlihat dari luar karena terhalangi oleh toko lain.

masuk madeleine yang terasa adalah suasana remang-remangnya. entah kenapa harus dibuat remang-remang gini, apa jangan-jangan ini adalah tempat … … … … … ? oke lupakan. tapi sebenarnya tempat ini cukup asik untuk nongkrong karena tidak terlalu ramai dan enak untuk ngobrol santai. kalau tidak salah di mejanya pun ada sebuah lilin, jadi berkesan sedang candle light dinner. πŸ˜€

DSC_0377

tempatnya gelap, jadi kalau mau foto-foto agak susah. dan kalau mau pakai blitz, hmm lebih baik tidak aja dah. bisa diperkirakan seperti apa nanti efeknya, satu tempat jadi terang mendadak pula hoho liat liat menu kemudian gue pun bingung mau pesan apa, karena menunya pun menu yang tidak biasa gue liat. jadi ya pesan saja yang kira-kira masih doyan πŸ˜€ dan secangkir double espresso karena memang saat itu gue ngantuk parah.

DSC_0378DSC_0379

setelah selesai makan, tapi tidak langsung. mendadak ada pelayannya datang sambil nyanyi happy birthday to you *hmm gue tidak tau itu apa judulnya, pokoknya lagu yang biasa orang nyanyiin pas ada orang ulang tahun lah ya πŸ˜€ apa yang terpikirkan gue saat itu? gue kira itu pelayan mau ke pelanggan seberang, karena kebetulan memang ada pelanggan lainnya, tapi salah datengin orang gitu. eh ternyata emang buat gue, itu April yang minta. cukup membuat gue terkejut karena ya udah telat juga kan, 21 hari cooy jedanya :p

DSC_0381DSC_0380

oke cukup sekian untuk cerita di madeleine-nya. selanjutnya karena masih kurang lama bertemu, jadinya jalan-jalan muterin kemang dulu terus ke tujuan berikutnya yaitu taman menteng. karena itu bukan weekend dan sudah cukup malam, jadi jalanan jakarta terasa sangat bersahabat. tapi karena memang sudah sepi itu lah, saat sampai taman menteng pun disana juga sepi dan gelap. jadi, April pun ga mau kesana dan beralih ke taman suropati karena memang masih dekat juga dan disana biasanya ramai orang. dan benar saja, taman suropati ramai orang dan lumayan asik buat bergaya jadi anak gahul, biar terasa lebih muda lagi gitu gue haha

sisanya ya hanya ngobrol-ngobrol saja di taman kemudian jam 12 baru pulang, antar April ke kemang lagi kemudian kembali ke rumah. πŸ˜€

Leave a Reply

