Kebodohan dalam Webcam


ada yg masih tidak tau apa itu webcam? sebuah benda yg menurut gw masih belum gw butuhkan karena gw jarang menggunakan webcam. tapi ternyata ada banyak hal bodoh yg bisa dilakukan dengan webcam dan tentunya gw tidak akan melakukannya sendirian, karena berdua jauh lebih baik πŸ™‚ lagipula ini kan pakai webcam dari laptopnya April.

secara kualitas gambar, jelas ini tidak akan indah karena ini hanya menggunakan webcam jadi tidak bisa dibandingkan dengan kamera DSLR. tapi secara kenangan, hasilnya tidak akan kalah dengan kamera DSLR karena ini adalah momen yg sangat menyenangkan. πŸ™‚

ada 15 foto yg telah lolos seleksi, karena sisanya lebih tidak karuan dari foto-foto yg ada disini. hehe silahkan lihat lebih lanjut untuk mengetahui 15 foto tersebut, jangan lupa untuk di-like, share, dan retweet ya kawan :* haha *gelo*

image201209150004image201209150005image201209150007image201209150008image201209150009image201209150011image201209150012image201209150013image201209150015image201209150016image201209150017image201209150018image201209150021image201209150023image201209150024

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s