Damn, You Thief


efek kelelahan beberapa malam seperti berimbas pada hari ini, gw tidak sadar sama sekali saat sahur. bangun tepat jam 04.30, telat sahur dan masih santai akan rasa kantuk sembari smsan dengan pacar. berniat untuk melanjutkan tidur lagi tapiii…

tidak lama kemudian terdengar suara gedor-gedor pintu kontrakan. agak tidak percaya karena itu langsung pintu kontrakan dan tidak ada suara pagar kontrakan digeser padahal biasanya pagar kontrakan selalu digembok. karena merasa tidak percaya jadi gw tidak langsung keluar kamar. sampai akhirnya gw merasa sangat terganggu dan keluar.

cukup membingungkan untuk orang yang baru bangun tidur dan tidak sepenuhnya sadar ketika melihat ada bapak-bapak tetangga ada di dalam teras kontrakan. entah kenapa mereka bisa masuk, gw sangat bingung saat itu. keadaan setengah sadar itu seperti mabuk, tidak jelas melakukan apa tapi merasa sadar. 🙂

mereka menunjukkan kalau pintu pagar sudah terbuka dan tidak seperti biasanya pintu pagar terbuka sebagian. gw lihat motor tetap ada jadi gw periksa sekilas bagian dalam rumah (hmm sebenarnya gw hanya ngecek tv tetep ada apa enggak, sepertinya gw terlalu banyak menonton tv yang malingnya selalu nyuri tv hehe) dan gw merasa tidak ada masalah karena tidak ada kehilangan. motor yang diluar pun tetap lengkap.

karena melalui penglihatan sekilas dan tidak ada masalah, gw sedikit lebih tenang. dan hanya berpikiran kalau Febri lupa ngunci pintu dan gemboknya dia yang pegang. gw ketok-ketok kamarnya tapi tidak ada jawaban, gw berniat memasukkan motornya Akbar. dan saat ini lah gw baru sadar kalau itu bukan lupa digembok melainkan ada orang yang berusaha mengambil motor.

saat itu gw mau memasukkan motornya Akbar, ketika gw masukan kunci motor, entah kenapa kuncinya tidak bisa masuk ke lubang kunci kontak. ya dalam keadaan sangat mengantuk, gw berusaha untuk fokus melihat kunci kontaknya dan mencobanya lagi. sampai akhirnya gw sadar kalau itu ternyata ada besi di dalam lubang kunci kontak.

karena pagar tidak ada gemboknya akhirnya gw memasukkan motor yang notabene dalam keadaan terkunci stang. gw akui itu sangat sulit karena untuk memasukkan motor ke dalam rumah perlu angkat bagian depan motor, tidak terkunci stang aja susah apalagi keadaan terkunci. dengan sepenuh tenaga yang masih rada mengantuk akhirnya pun gw berhasil memasukkan motor itu sendirian.

efek dari kemasukkan orang walaupun tidak ada yang diambil, membuat gw semakin keluar uang lebih untuk mengganti kunci kontak motor dan ngobrol dengan bapak-bapak sekitar. walaupun tidak terlalu berpengaruh, cuma memberitahukan keadaan.

berikut adalah beberapa gambar hasil ulah si tamu tak diundang..

DSC00566

.

.

.

.

.

.

hmm ok, my bad. that’s not the right picture

.

.

.

.

.

.

and now, here it is 🙂

DSC00568

kalau tidak terlalu jelas, mungkin yang di bawah ini lebih jelas. maklum foto dari hp jadi fokusnya tidak benar.

DSC00564

dan ini saat kunci kontak masih di motor. tidak terlalu jelas juga si hehe

DSC00563

oke sudah tidak ada yang perlu diceritakan kembali dan bahasa dalam tulisan ini sangat aneh menurut gw, jadi mari kita selesaikan agar segalanya lebih baik :p

oiya ini efek yang terjadi pada motor setelah kemasukan orang 🙂

DSC00574

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s