Weird


entah ini sebuah keanehan atau hanya gw yg suka memaksakan suatu hal sehingga terlihat ada hubungannya, tapi bagi gw ini memang aneh. setelah beberapa kali mengalami akhirnya gw sedikit menemukan pola yg agak aneh. mungkin ini tidak bisa dikatakan pola kalau gw hanya merasakannya sekali atau dari objek yg sama. dua kali pacaran dan menemukan pola yg mirip itu rasanya memang aneh. ketika gw menceritakannya pun bisa jadi gw menjadi orang paling bingung sendiri karena tidak tau bagaimana harus menceritakannya.

overview sedikit biar lebih jelas dengan apa yg akan gw ceritakan disini. dua kali pacaran tapi mengalami hal yg sama, dalam kasus ini adalah format nama cowok yg gw ga suka karena sempet dekat pacar gw. ya wajar lah dalam hubungan jadi ga suka sama orang tapi yg ga wajar adalah ada kemiripan dan polanya.

era Ica

dulu saat pacaran sama ica, gw sempet paling ga suka sama 3 orang yaitu gori, jodi, dan todi; ketidak-sukaan nya karena mereka semua sempat dekat dan ada yg pernah jadian. polanya disini terlihat jelas, perhatikan semua namanya mirip begitu bahkan nama panggilan gw aja mirip, yaitu bogi. huruf vokal yg ada itu pasti “o” dan “i”. huruf “o” ada di karakter kedua dan huruf “I” ada di karakter keempat. entah kebetulan atau bagaimana tapi memang itu polanya, dan gw pun ga suka sama 3 orang itu bukan karena polanya jadi tidak mungkin gw paksakan untuk tidak suka sama ketiga orang itu.

satu lagi, salah satu dari mereka ada yg mengetik sms dengan huruf “L” besar tapi gw lupa itu siapa, yg pasti itu ada yg cara ngetiknya begitu. huruf “L” itu buat panggilan seperti “lo”. mungkin ini tidak terlihat bagaimana polanya ketika hanya tau di era pacaran sama ica. harus tau dimana era pacaran sama April. 🙂

era April

sekarang saat pacaran sama April, selama ini yg gw alami jg tidak jauh berbeda dengan saat sama ica. sampai saat ini gw tidak suka sama 3 orang jg yaitu alfath, andjar, dan artha. alfath karena itu mantannya April dan dulu sempet belum move on, tapi sekarang udah biasa aja. andjar, ini bisa dibilang penggemar setia April. artha, ini orang yg belum kenal terlalu lama sama April tapi sudah berani ngajak pergi berdua dan rutin smsan. seperti pada ica, disini nama mereka bertiga memiliki kemiripan, yaitu hanya ada 1 jenis huruf vokal dinamanya, semuanya hanya ada “a” sebagai huruf vokal. tidak dipaksakan tapi terjadi dengan sendirinya.

dan pada era April pun gw menemukan salah satu dari tiga orang itu juga menggunakan huruf “L” besar saat smsan. bedanya penggunaan “L” besar bukan untuk panggilan seperti”lo” tapi memang semua huruf “L” dikata apa pun akan ditulis menjadi kapital. seperti ada pola yg aneh begini, gw pun tidak mengerti kenapa bisa begini.


oke ini sebenarnya tulisan sudah lama dan gw pun tidak ingat kapan awal mulai nulisnya. dan harus gw akui kalo yg terjadi ini beneran maksa banget, amat sangat lebay lah, secara hal tidak penting seperti itu saja harus diperhatikan. tapi gpp lah ya, biar bisa jadi bahan cerita dan menemukan keanehan-keanehan di dunia ini 🙂

Advertisements

3 thoughts on “Weird

  1. terimakasih buat share ceritaya. cukup menghibur banget dan bikin gue memikirkan pola yang sama anehnya kaya loe 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s