Itazura na Kiss


seorang Antares Bugi menonton tv serial jepang? oh nooo…

apakah itu hal yg aneh? sebenarnya tidak, karena dulu jaman sma gw sering nonton serial tv jepang tapi biasanya yg gw tonton itu ceritanya tidak sesimpel tv serial dengan judul blog ini.  karena biasanya tv serial jepang yg gw tonton itu kalau ga tentang keluarga atau tentang cinta-cintaan biasa tapi dengan cerita yg tidak biasa. at least pasti ceritanya benar-benar tidak klise seperti sinetron negeri ini.

hampir tidak ada yg aneh, tapi keanehannya itu karena gw mengunduh sendiri tv serial ini. mungkin hal yg tidak pernah gw lakukan dengan pengorbanan pencarian sumber filmnya kemudian mengunduhnya beberapa hari sampai semua episode selesai. untung tv serial ini tidak memiliki jumlah episode yg gila seperti sinetron negeri ini, hanya 9 episode diunduh satu per satu. mencoba berbagai macam sumber, dari torrent, indowebster, sampai akhirnya menemukan sebuah blog yg memberikan linknya lewat mediafire. link mediafire sangat lah membantu karena mungkin itu alternatif yg paling memungkinkan saat itu (beberapa hari lalu).

apa penyebab gw mengunduh tv serial seperti ini dengan serius sampai semua episode? apakah gw mulai tertarik dengan tv serial jepang? penyebabnya adalah si Aprillia Ema Fiftiana yg meminta gw untuk mengunduh tv serial ini. gw si cuma usaha aja mencari linknya dan kemudian mengunduhnya kalau memungkinkan, tapi ternyata bisa diunduh sampai selesai. hebat!

tidak ada rasa menyesal telah mengunduh filenya karena pada akhirnya gw pun menonton tv serial ini, walaupun rasanya gw sudah pernah melihatnya dulu. tapi mungkin gw tidak seperti orang yg maniak tv serial, yg meluangkan waktu untuk menonton semuanya sampai selesai atau menonton beberapa episode dalam sehari. gw masih menontonnya sehari 1 episode, itu pun gw lakukan di tengah malam karena iseng saja selebihnya mungkin ogah liat. 🙂

dan yg lebih iseng lagi, gw membuat thumbnail dari setiap episode. tapi untuk link unduh bisa di cari sendiri mungkin. :p hati-hati karena ini film ada berbagai macam versi berdasarkan yg gw baca sekilas saat mencari film ini, ada versi anime, jepang, taiwan, dan korea. dan yg gw tau, versi korea itu judulnya Playful Kiss, itu pun gw tau judulnya dari April.

episode 1 :

1

episode 2 :

2

episode 3 :

3

episode 4 :

4

episode 5 :

5

episode 6 :

6

episode 7 :

7

episode 8 :

8

episode 9 :

9

akhir kata dari gw, memang agak timpang dengan postingan yg sebelumnya tapi ini lah hidup, kadang ada yg keras, kadang yg lembutnya juga. dan gw pun manusia, jadi bisa menerima berbagai macam, tidak hanya yg keras. Smile *keep watching*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s