Kriteria Istri Kelak?


kriteria istri yang gw ambil dari beberapa twit gw. agak aneh memang, karena toh gw belom akan menikah secepat yang lo pikirkan (siapapun yg baca). entah karena alasan kenapa gw ingin nulis beberapa twit tentang kriteria istri yg gw inginkan, sepertinya umur yang semakin tua dan udah tahun terakhir di kampus berhasil membuat gw berkhayal tentang istri ๐Ÿ™‚

1. setia menemani dalam keadaan apapun. saat keadaan lagi membaik maupun memburuk.

image

2. bisa masak. seenak apapun masakan restoran tetep lebih enak masakan istri apalagi ditambah senyuman manis. yummy :d

image

3. tampil sederhana. jangankan istri, ada cewek lewat dengan tapi dandanan menor aja gw risih haha

image

4. bisa menggila bersama. kenapa? karena gw doyan melakukan sesuatu tanpa mikir dulu, kadang dadakan lebih baik dan seru.

image

5. menerima gw apa adanya. gw suka musik keras, jadi tidak komplain tentang lagu yg gw dengar dan bagaimana cara gw mendengarnya.

image

6. setia menunggu di depan pintu ketika gw pulang kerja. nikmat rasanya kalo sampe rumah ada istri yg menunggu dgn senyuman manis. ๐Ÿ™‚

image

oke jujur saja, sebenarnya gw lebih dahulu menulis blog ini baru twitnya. semua poin sudah gw tulis di blog tapi sengaja di post belakangan karena berbagai macam hal :p tapi ide awalnya memang hanya ingin ditulis di twit tanpa masuk blog, tapi semakin lama berpikir malah lebih menyenangkan untuk ditulis di blog. oke cukup sekian ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

