Jealous (Again)


another galau post. :p

sedikit aneh ketika gw merasa seperti ini lagi, dan gw pikir gw bisa mengatasi hal yg satu ini. tapi nyatanya masih belum terlalu berubah. ternyata pacar baru bukanlah hal yg bisa membuat gw untuk berbuat yg lebih baik seperti tidak cemburuan lagi. agak aneh rasanya setelah hampir 1 semester tidak merasakan hal seperti ini lagi.

penyebabnya datang dari 2 orang. pertama merupakan orang yg menurut gw sok deket dan sok asik, dan orang ini juga teman gw dari SD tapi tidak dekat. sebenarnya tidak cemburu jg dengan orang ini, karena bagi gw mah orang ini bukan halangan. cuma karena sikap pacar gw yg agak berlebih terhadap orang yg satu ini aja. tapi yasudahlah.

kedua merupakan mantan dari pacar gw, biarpun katanya udah ikhlas tapi gw tetap tidak begitu percaya dengan omongannya. apalagi dengan sikapnya selama ini. gw sedikit aneh ketika semakin lama semakin sering saja mereka buka bareng, baik berdua atau bareng orang lain lagi. tapi tetap aja gw merasa ada yg sedikit aneh dan semakin membuat gw tidak percaya dengan kata-katanya yg katanya “ikhlas” itu. dan menurut gw, seorang teman biasa saja itu tidak sampai sebegitunya kalau bersama teman lainnya yg beda jenis, kecuali memang ada maksud tertentu.

oke, biarkanlah semuanya berlalu begitu saja. semoga rasa yg gw rasa ini jg bisa cepat berlalu dan jangan sampai mengikis rasa percaya gw. dan daripada gw memikirkan hal seperti ini terus, sekarang lebih baik gw pergi ke tempat favorit gw.

Monas, i’m coming..

Leave a Reply

