Restricted Post!


ya sekarang sudah 2 kali gw masih terjaga tengah malam untuk menyaksikan teman yang akan nembak saat sang wanita sedang ultah. sudah bukan menjadi hal yg aneh menurut gw karena memang konsep seperti itu juga memang konsep yg sangat biasa menurut gw. semua memberikan hadiah dan kemudian menyatakan perasaan ke sang wanita. klise? ya, sangat. hehe

tapi ada yg aneh, dari hal klise tersebut. gw masih belum bisa melakukan hal klise tersebut. tidak ada keberanian? tidak ada kemauan? atau tidak ada sang wanitanya? ya pertanyaan ketiga yg paling tepat, tidak ada wanitanya. gw tidak sedikit pun berusaha untuk mendekati seorang wanita (ah lebih tepatnya cewek). gw sedang tidak merasakan sesuatu yg membuat gw tertarik untuk melakukan hal tersebut.

mungkin hobi baru gw ini sedikit mengalihkan pikiran gw tentang rasa ingin punya pacar lagi. gw terlalu sibuk mengurusi kerjaan di lab dan sibuk sepedaan. banyak hal yg keteteran karena 2 hal tersebut, dan kerjaan di lab pun sering keteteran karena sepedaan. tapi ya gw sepedaan di hari libur, memang saat nya untuk gw bersenang-senang.

ketika gw tertarik dengan seorang cewek, ya hanya tertarik dengan tampilannya. tidak pernah ngobrol secara langsung atau lewat media apapun itu. gw hanya pernah nanya namanya lewat seorang teman dan sekarang malah jadi bahan ceng-cengan sama temen di lab. great! bikin gw malas saja hehe

tidak lama dari gw nanya siapa namanya, gw baru tau kalo dia itu orang Bogor. ya tidak masalah dengan orang Bogor, toh kehidupan gw jg dikelilingi oleh orang-orang Bogor. tidak banyak tapi ya tidak sedikit juga. dan sampai akhirnya gw tau kalo itu orang Sunda. oke maaf, tidak ada yg salah dengan orang Sunda tapi entah kenapa keluarga gw agak rasis, terutama dari nyokap. bilangnya si gpp tapi tetap saja ada sesuatu kalo sama orang Sunda. ya mungkin yg orang Jawa Tengah pasti mengerti lah, tidak akan gw jabarkan. bukan bermaksud rasis tapi entah kenapa hal seperti itu masih belum hilang juga.

kemudian itu menjadi sedikit pikiran, mau gimana pun juga pasti ntar ada penolakan sedikit. sebenarnya keluarga gw tidak kolot tapi ya entah kenapa masih sering terpaku dengan pakem jaman dulu. jangan sama ini lah, mendingan sama itu lah, yg begini pasti begitu lah, yg begitu bisa jadi begini. ya terlalu membingungkan. hehe penolakan tidak pernah dalam bentuk hal yg keras, hampir tidak pernah ada larangan di keluarga tapi ya tetap saja terasa. aneh.

oke kembali ke tema awal, masalah orang pada jadian sedangkan gw hanya jomblowan gembira. haha sedikit iri ketika melihat teman pada jadian. beberapa kali gw berpikir, kapan gw jadian lagi? tapi ya gw tetap merasa itu bukan lah hal yg urgent dan sangat diperlukan. gw sudah cukup puas dengan keberadaan teman-teman gw yg semakin ramai (menurut gw). gw hanya bisa berusaha melebarkan pertemanan. dulu cuma kenal sekarang udah bisa main bareng. tapi untuk nyari pacar? belum pernah menjadi prioritas.

sekarang gw hanya mencari orang yg bisa menerima gw, gw yg dimasa lalu atau pun yg akan datang. lagi-lagi klise sekali. tapi ya gw tidak ingin orang mengungkit masa lalu gw yg tidak baik. gw hanya ingin berubah menjadi lebih baik. mungkin secara vertikal, gw masih belum bisa menjadi baik, tapi setidaknya untuk masalah horisontal, gw ingin menjadi orang yg lebih baik. ya itu, saat ini gw masih berusaha untuk memperlebar pertemanan.

ya tetap semangat menatap masa depan. yeah \m/ saatnya kembali menjalani kehidupan yg selalu keras ini. hidup tidak akan pernah berwarna kalo tidak ada kesulitan.

—-

setelah baca lagi ini postingan, kok rasanya bego ya nulis kayak begini haha

Leave a Reply

