Setelah Sekian Lama


entah kenapa gw ingin memberi judul postingan yg satu ini seperti itu, mungkin karena sudah lumayan lama gw tidak isi blog gw ini. gw sudah beberapa kali membuka halaman admin dari blog gw sendiri tapi tidak ada pikiran untuk mengisi blog lagi. terasa buntu, tidak ada ide untuk bercerita walaupun sebenarnya banyak yg sudah gw alami. dari jalan-jalan sampai tugas yg tidak pernah berhenti. tapi ya begitu, tetap saja tidak bergerak untuk menulis.

gw terus memperhatikan apakah ada orang yg datang berkunjung ke blog gw yg tidak ada gunanya buat orang lain. ya secara ini hanya cerita gw dan tidak ada hal yg bisa membuat orang lain merasa untuk telah buka blog gw ini. melihat statistik pengunjung harian, statistik pencarian, statistik komen (ah lebih banyak spam) dan lain-lain. tidak ada hal yg spesial.

mungkin pernah beberapa saat gw membaca lagi draft yg gw simpan tentang masa SMA, ya sedikit cerita masa SMA. postingan yg sampai saat ini belum gw post karena euphoria masa SMA sudah lewat jauh dan tidak ada momen untuk berkenang-kenangan ria lagi. mungkin suatu saat akan gw post, dan pastinya akan bertambah beberapa baris.

ah sudah lah, itu hanya sedikit cerita di kebingungan dengan hal apa yg harus gw lakukan duluan. rasa malas ini sangat hebat, membuat gw malas belajar, bangun dari kasur, desain atau gambar, mengerjakan tugas kampus yg bejibun, dan rasa malas lainnya. memang rasa malas itu hebat, tapi gw harus lebih hebat dari rasa malas. yeah.

sudah cukup segitu, setelah post ini akan ada post tentang sepedaan tapi hanya pendek karena gw tulis saat tidak ada semangat untuk posting blog. hehe

enjoy.

Leave a Reply

