Mixtape of Us!


ini bukan apa-apa, hanya sebuah proyek iseng-iseng gw. tapi bisa dibilang ini juga bukan proyek karena ini benar-benar hanya iseng dan tanpa ada profit sedikitpun.

gw terinspirasi dengan berbagai macam mixtape / sampler yg gw dapat dari berbagai macam netlabel, seperti hujan rekords, deathrockstar, yesnowave, dll. mereka memang orang-orang yg berada didalam bidang seni dan sepertinya akan selalu berada didalam sana. dan itulah kehebatan mereka, menurut gw.

mixtape yg gw rancang itu hanya kumpulan beberapa lagu yg menurut gw memiliki kemiripan dalam suatu konsep. tapi konsep itu juga hanya ada dipemikiran gw, entah apakah akan sampai pada orang yg mendengarkannya atau tidak. tapi ya sangat gw usahakan itu, gw mau mixtape-nya dari berbagai macam genre. gw tidak mau terpaku dalam suatu aliran saja.

dan yg sangat gw usahakan itu, semua lagu yg berada di dalam mixtape-nya itu berasal dari single-single atau EP dari musisi independen dan gratis. karena menurut gw, selama itu diberikan secara gratis dari artisnya langsung, yg mungkin melalui situsnya atau lewat netlabel, maka itu semua akan legal. jadi gw bisa membagikan mixtape legal. \m/

ini gambar yg gw gunakan untuk header dari tumblr. sengaja gw itung dulu lebarnya biar pas, walaupun kenyataannya gw tidak tau itu sudah pas atau belum. :p

untuk gambar ini, awalnya mau dijadikan header tapi karena permasalahan beda warna jadinya perlu perubahan warna dan sedikit bentuk. tapi sekarang gambar ini yg digunakan untuk jadi favicon tumblr dan foto id tumblr gw.

silahkan dikunjungi : http://mixtapeofus.tumblr.com

Advertisements

2 thoughts on “Mixtape of Us!

  1. numpang komen lah..
    baru tau gw mixtape tuh ternyata kompilasi yg dibikin pribadi ya.. yg gw tau sih yaa deathrockstar ama yesnowave itu..oiya slanted mixtape jg kadang2 gw buka hehe
    hujanrekords jg pernah denger deng..hehe

    nice to read such a blog 😀

    1. pertama kali gw juga bingung mixtape itu apa, tapi setelah berkutat dengan gugel dan membaca2 artikel akhirnya gw tau kl mixtape itu kompilasi biasa aja. cuma ya gitu, gw seneng dengan hal yg gratis jadi gw ngumpulin lagu2 gratis dan gw jadikan kompilasi. cuma masalahnya gw selalu terbentrok dengan desain cover yg gw inginkan. udah punya 2 konsep mixtape, pertama kurang cover. yg kedua kurang lagunya. hehe

      iya, tapi mereka lebih ke arah netlabel. mereka ga cuma bikin mixtape doang. lebih profesional sepertinya.

      sama2. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s