Antara


Kecewa

mungkin bagi gw, ini kecewa gw yg kedua kalinya. pertama karena ga dapat SMA unggulan yg gw inginkan. kedua karena seseorang yg memberikan harapan besar ke gw. dan gw rasa, rasa kecewa nya mirip, atau memang kecewa itu rasanya sama aja?

kecewa yg pertama, kepikiran terus setiap saat. tiduran aja rasanya ga enak. ada sesuatu yg mengganjal dari dalam diri gw. dulu pas gw baca ternyata di terima di SMA yg bukan SMA unggulan itu, kalau ga salah, gw merasakan kecewa nya sekitar seminggu. berharap ada keajaiban yg bakal terjadi tapi ga pernah ada keajaiban yg gw inginkan itu.

setidaknya gw bisa menghilangkan rasa kecewa gw itu, bertemu temen, bermain sama temen, menikmati keberadaan gw di sana, dan segala macam kegiatan yg gw lakukan bisa membuat gw menerima keberadaan gw.

kecewa yg kedua, masih ga terlalu beda dengan kecewa yg pertama, masih kepikiran terus. bedanya pas gw tau yg sebenarnya, gw ga kaget sama sekali. saat itu gw hanya terbawa kesel tapi tidak kaget, seperti sudah tau akan terjadi seperti ini. tapi entah kenapa dulu gw masih saja berharap.

dan sepertinya, memang seharusnya gw sudah sadar dari dulu. gw seperti sudah melihat tanda-tandanya dari awal. tentang tweet dia yg menunggu apa yg akan dibilang oleh seseorang saat bulan Febuari dan pernyataan dia yg minta gw untuk menghilangkan apa yg gw rasa. tapi itu jauh sebelum gw mendapat harapan besar. gw mendapat harapan besar tepat sebelum dia pergi ke tempat yg sementara ini tidak mau gw datangi itu. dan tak lama setelah dapat harapan besar, rasanya harapan besar itu langsung dicabut dalam waktu sesaat.

dan

Jealous

hari ini hari kelima setelah gw tau keadaan yg sebenarnya. tidak seperti hari pertama yg gw rasakan, waktu itu hanya kesal saja dan kecewa. tapi kenapa sekarang ada rasa yg lain, padahal setelah beberapa hari kemarin gw tidak merasakan hal apapun. mungkin karena kebiasaan gw mencari tau terus tentang dia. seperti yg biasa gw bilang, gw itu stalker.

dari beberapa hari yg lalu, gw seperti bisa menerima keadaan yg ada. tapi semua serasa berhenti sampai malam tadi, sempat balas-balasan tweet lalu mendadak berhenti begitu saja. gw menjadi penasaran membuka profile twitternya dan yg terjadi adalah saat gw melihat 3 tweet teratas, sepertinya gw pernah tau itu akun siapa, ya itu akun pacarnya. dan yg terjadi sama gw? gw merasa cemburu.

gw kembali lagi merasakan hal yg seharusnya tidak gw boleh gw rasakan. ya karena memang itu sama pacar dia dan tidak seharusnya gw begini. mungkin emang benar yg dia bilang, mau sedekat apapun sama cowok, selama dia udah punya pacar, dia tidak mau mengecewakan pacarnya ya dengan cara berusaha untuk tidak terlalu dekat dengan cowok. prinsip yg bagus tapi … ya bisa tau sendiri lah, gw lah jadi orang yg akan tidak terlalu dekat tersebut. sekarang gimana gw bisa kembali menerima keadaan ini aja.

hal yg masih tidak gw suka dalam diri gw. setiap mau tidur pasti gw kepikiran dan berharap masih bisa seperti dulu. saat bangun pagi dan dengan nuansa sejuk, gw kembali teringat dan terus kepikiran. sampai akhirnya gw harus sampai di siang hari untuk melakukan berbagai macam kegiatan supaya melupakannya. tapi saat sampai malam lagi, semuanya terulang lagi. menyebalkan.

Judul yg tepat: Antara Kecewa dan Jealous

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s