Weird


agak aneh dengan post blog yg satu ini dan memang menurut gw juga tidak biasa gw terpikir dengan hal yg satu ini. entah karena gw yg semakin tua atau karena emang gw melihat sesosok orang yg membuat gw berpikir berbeda dari hal yg biasanya gw pikirkan. gw berpikir tentang kriteria istri yg baik. haha aneh. dan anehnya lagi, sesosok orang itu ya sodara gw sendiri (sepupu). ini terjadi pas gw lagi di rumah sodara gw hari ini, dan kebetulan ini di rumah sodara yg gw maksud.

berikut beberapa hal yg terlintas dipikiran gw saat melihat sodara gw ini:

orangnya cerdas
jelas, karena dia itu seorang konsultan. dan seinget gw dia dulu kuliah di UI. bukan karena UInya juga, tapi dia itu sering ikut pertukaran pelajar juga. dia sering keluar negeri, dan hebatnya dengan beasiswa. gw ga inget dengan jelas kehebatannya dalam masalah otak tapi yg gw tau ya dia itu pinter banget. cepat dalam mengambil keputusan.

cekatan
sepanjang tadi gw liat dan gw tanya ke nyokap, emang sodara gw ini cekatan banget. lincah lah. dan saat dia melakukan sesuatu tu benar-benar terlihat kalau dia serius melakukannya. selama yg gw liat si bukan urusan kerjaan dia sebagai konsultan. tapi gw melihatnya saat dia di dapur. cuma satu kata: AWESOME!

kerja tanpa henti sebelum selesai
ini sebenarnya bukan hal yg baik kalo sampai autis dengan kerjaan kantor. tapi yg menurut gw menarik adalah gw melihat dia saat kerja di dapur. terlihat sangat telaten. mungkin kalo dipikir-pikir dengan kegiatan kerjanya dan bentuk rumahnya, dia pasti seorang yg lebih menyerahkan pekerjaan rumah pada pembantu. tapi ternyata apa? dia ga punya pembantu.

simple dan sederhana
ini tentang bagaimana cara dia berpakaian. memang yg dia pakai itu tetap terlihat modis, tetap dengan pakaian yg harganya mahal-mahal. tapi entah kenapa, cara dia berpakaian berbeda dengan yg lainnya. disaat gw liat orang lain tampil dengan make up, tampilan pakaian yg mewah, menggunakan aksesoris yg bejibun. sodara gw yg satu ini tampil dengan pakaian yg bisa dibilang good looking tapi tetap terlihat sederhana, tanpa make up, rambut pendek hampir sepundak.

muka
not bad. bukan berarti ada unsur jeleknya. tapi not bad = good. hehe emang bukan seperti cewek yg berpenampilan sangat cantik seperti artis. tapi menurut gw, dia itu masih enak diliat.

beruntung lah suaminya dia yg sudah bisa mendapatkan istri seperti ini. dan untungnya juga, sang suami juga orang yg rajin membersihkan rumah walaupun mereka semua sibuk dengan kerjaannya masing-masing. terlihat serasi. hehe

sebenarnya ada satu sodara lagi (keponakan, gw sebut A) yg membuat gw sedikit takjub, tapi yg ini masih kecil, masih SMA. tapi ya karena masih SMA itu lah belum bisa dilihat banyak kegiatannya. tapi ya membuat menarik itu karena dia cantik dan berpenampilan biasa. gw membandingkannya dengan sodara gw (keponakan juga, gw sebut B) yg lain tapi seumuran, terlihat banyak gaya dari pakaiannya. sedangkan yg A ini biarpun terlihat seperti anak gahul gitu dengan gadgetnya yg wah tapi tetap terlihat sederhana karena tampilannya yg casual.

mungkin sebenarnya gw melihat cewek hanya dari tampilan berpakaiannya. selama tampilannya casual pasti ada nilai lebih dimata gw. :p

Leave a Reply

