apa yg perlu gw takutkan?


entah apa nama yg gw rasakan ini. gw seperti berada dalam sebuah ketakutan besar dan ketidakpastian dari diri gw sendiri. ketakutan yg sebenarnya masih belum pasti, ketakutan yg hanya ada diotak gw, ketakutan yg tidak bisa dibuktikan dengan fakta. ketidakpastian dari apa yg gw rasakan, ketidakpastian semu, ketidakpastian yg membuat gw semakin merasa ketakutan.

dari dulu sampai sekarang, gw masih belum mengerti ini namanya apa. tapi dari dulu, gw selalu tidak suka dengan rasa ini. dan menyebalkannya lagi, dari semua pengalaman gw, saat gw merasa ketakutan seperti ini, pada akhirnya apa yg gw takuti itu terjadi dan menurut gw, yg merasakan ruginya hanya gw sendiri. hal yg sangat tidak menyenangkan tapi terus saja membayang-bayangi.

tapi sebenarnya apa yg perlu gw takuti? ini juga udah jalan yg gw ambil. untuk tidak membuat suatu kesepakatan tertentu yg dapat membuat kepastian dalam diri gw. gw sendiri lah yg membuat gw dalam keadaan seperti ini. gw yg memilih jalan seperti ini. gw harus bisa menerima ini semua walaupun misalnya harus menghadapi hal yg tidak menyenangkan menurut gw. tapi semoga saja hal tersebut tidak terjadi.

mungkin saat ini gw membutuhkan sesuatu yg dapat menghibur gw. sesuatu yg dapat mengalihkan perhatian gw dari rasa takut ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s