is it wrong?


apakah salah kalau gw menanyakan dua hal itu? apa gw udah menanyakan hal yg tabu? tapi gw tidak merasa sudah bertanya hal yg salah dan tabu. gw bertanya karena rasa ingin tau gw. gw penasaran akan suatu hal. tapi apa pertanyaan sudah melebihi batas privasi orang? kenapa dia tidak mau dijawab?

gw tidak mengerti kenapa tidak mau jawab pertanyaan gw, gw butuh alasan kenapa dia tidak mau jawab. seperti ada sesuatu yg disembunyikan dari gw. tapi apa itu? gw masih belum bisa mengetahui jawabannya secepat ini. sekarang hanya beberapa menit dari dua pertanyaan yg gw keluarkan dan sekarang pun tengah malam (01:33). gw ga akan bisa dapat jawabannya saat ini juga. gw butuh waktu. gw butuh waktu.

dua pertanyaan gw:

  1. mksd tweet lw kemaren itu apa? yg tengah malem. yg sulit2 gt dh..
  2. skg apa yg lw rasa k gw?

kenapa tidak bisa langsung dijawab? kenapa dia malah bertanya balik? gw hanya ingin mengetahui jawaban dia doang. biasanya kalau gw bertanya sesuatu dia selalu bisa jawab dengan mudah. tapi kenapa yg ini dia malah ga mau jawab? kenapa ada yg disembunyiin? dan kenapa gw terlalu banyak bertanya dalam tulisan ini?

saat hal yg sangat ingin gw ketahui tapi tidak bisa gw ketahui secara cepat membuat gw merasa bingung. entah kenapa ini bisa terjadi. rasanya ingin gw sms lagi ke dia, sedikit memaksakan untuk menjawab dua pertanyaan gw itu tapi sekarang sudah tengah malam, gw ga mau mengganggu dia tidur, walaupun masih ada kemungkinan dia masih bangun. tapi itu tetap tidak akan gw lakukan apabila mengetahui keadaannya sekarang, gw ingin dia lebih baik, tidak sakit.

begitu banyak hal yg melintas di otak gw, semua terasa seperti berhubungan satu sama lain, tidak dapat dipisahkan. setidaknya ada dua hal yg sangat jelas melintas, gw hanya tidak tau bagaimana harus mendeskripsikannya dalam bentuk tulisan. semua terasa begitu abstrak. bisa membangun atau mungkin bisa menjatuhkan gw, semangat gw.

gw seperti melakukan suatu kesalahan besar lagi.

Leave a Reply

