March – Polymath


untuk kedua kalinya gw beli CD secara online. dulu lewat email sekarang lewat sms. masih bisa dibilang online juga dong? tetep e-commerce juga kan? haha sepertinya gw agak mirip dengan cewek pada umunya, saat liat ada diskon langsung ngebet beli. dan ini beneran kejadian sama gw, karena ada diskon makanya gw beli CD ini band dan kaosnya. yeah \m/

pamer dikit ah.. nama bandnya itu March, dan gambar dibawah ini adalah nama albumnya.

kerennya, ini CD dibungkus sama poster dan dibaliknya ada liriknya. bikin bingung juga si, mau ngorbanin liriknya atau posternya. karena kalau ga dipasang, ini poster bingung mau ditaro dimana. kalau dipasang, bakalan keilangan lirik sama detail-detail ni album. nah yg dibawah ini gambar posternya. karena gw orang yg adil, jadi poster ini tetep gw lipat dengan baik dan ga gw baca liriknya. lebih seneng liat liriknya di web nya aja dah.. haha

gambar di CD nya sebenarnya ga ada bedanya sama yg di poster. sama dikaos. dimana-mana kayaknya cuma satu gambar ini. tapi gw suka sama gambarnya. unik.

ini covernya? bukan! sebenarnya ini ga pake cover sama sekali. cuma jewel case transparan yg tipis dan dikasih sticker. stickernya pun nempel sendiri, bukan dari sononya. tapi lumayan, bisa bebas gw tempel sendiri. jadi tetep keren dah \m/

ghfnah ini foro CD nya. dari dalem, case nya dibuka. perhatikan, apakah ada perbedaan gambar dengan gambar-gambar sebelumnya? sepertinya tidak, seperti yg gw bilang. ga ada gambar lain tapi unik gambarnya.

dan ini sticker bagian belakang. isinya cuma tracklist doang. dan yang paling gw suka, gak ada tulisan perusahaan label rekaman. ini benar-benar semangat independen! \m/

dan ini yg terakhir, kaos yang gw pesan langsung juga. lumayan diskon 50 %. bisa ngirit setengahnya dari harga semula. haha emang prinsip anak kost harus dijaga dengan baik, mencari barang murah tapi kualitas tetap terjaga.

bisa diliat juga kan? ga ada bedanya dari tu buletan yang bertulis “MARCH POLYMATH” haha

 

postingan jenis apa ini? review? bukan! artikel? juga bukan! lalu? entah..haha

Leave a Reply

