This World is so Small


ya! sekarang gw sangat yakin kalau dunia ini memang benar-benar tempat yang kecil. dan buktinya jelas-jelas terjadi dihadapan gw. memang tidak gw lihat secara langsung, memang karena terpisah kota. tapi hal ini benar-benar hal yang tidak pernah terjadi sama gw. dulu gw berpikir kalimat “This World is so Small” itu cuma sekedar omongan saja. ternyata pikiran gw salah. gw yakin dunia ini benar-benar kecil. ya, GW MENGALAMINYA.

 

 

 

 

 

 

 


notes:
mendengarkan musik keras sambil diiringi dengan irama teriakan dari dalam GSG. mereka para penonton bola tetap saja bersemangat. saya? saya si tidak mengerti bola. *lanjut denger lagu aja*

Leave a Reply

