Apakah Anda bisa Mengerti?


sepertinya gw harus mengeluarkan statement baru. bukan untuk melawan tapi untuk menjelaskan sesuatu yang mungkin anda salah paham.

apakah anda bisa mengerti keadaan saya? anda mengancam kehidupan saya terus, berhari-hari tanpa henti. anda tidak pernah puasa membuat saya merasa tidak nyaman.

saya tau apa yang pernah kita lakuin itu semua salah dan saya juga sudah sangat menyesal telah melakukannya. sekarang saatnya saya untuk berubah, meninggalkan masa yang tidak baik itu.

mungkin anda berpikir kalau yang dirugikan hanya anda saja, jangan salah, anda juga merugikan saya dengan ancaman-ancaman anda. orang tua saya pun merasa terganggu dengan perilaku anda. sekarang saatnya gw untuk berubah dan ingin lepas dari bayang-bayang ini.

masalah komen di blog, mungkin anda pikir itu masih berlaku. tapi kenyataannya itu semua telah berubah ketika anda selalu mengancam saya. apakah anda tidak sadar? saya sudah tidak merasa ada hal spesial dengan anda lagi. jadi saya minta anda untuk tidak mengganggu kehidupan saya lagi.

ini hanya peringatan mungkin, ini bukan dari statement yang benar-benar ingin saya buat.

Leave a Reply

