She


dia ya dia, dia lah yang telah bisa membuat gw merasa sangat berbeda. seperti bukan diri gw yang biasanya, mungkin ini bagian dari Bugi yang baru. Bugi yang benar-benar tidak pernah terpikirkan oleh orang-orang dan diri gw sendiri. Bugi yang mencoba menjadi lebih baik dari semua yang telah dilakukannya. Bugi tidak baik mencoba menjadi Bugi baik.

dia memang bukan orang yang benar-benar berpengaruh dalam hidup gw saat ini, tapi dia memang sudah bisa sedikit mengubah gw. dari semua hal tidak baik yang pernah gw lakuin, mungkin dia sudah tau beberapa diantaranya. dan ternyata dia masih mau menerima segala macam ketidakbaikan dari gw, dia masih mau tetap bertemu dengan gw, dan dia tidak menjauh. dia bukan orang yang sudah lama gw temui, dia memang orang yang baru gw kenal tapi dia sudah bisa mengubah gw walaupun masih sedikit.

gw akui dia itu memang orang hebat. ya jelas karena dia bisa merubah gw untuk mencoba menjadi lebih baik. walaupun masih tahap mencoba tapi setidaknya sudah ada permulaan yang dilakukan. dia bisa membuat gw lebih berani untuk mengakui segala macam ketidakbaikan gw. membuat gw sadar kalau itu benar-benar salah dan membuat gw berani untuk menghadapinya. mungkin orangnya pun tidak sadar kalau telah berbuat seperti itu, ini semua hanyalah isi dari otak gw tentang dia.

dia yang berhasil mengubah gw sedikit demi sedikit, dia yang bernama Rany Dwi Amanda.

6 thoughts on “She

  1. AZEEEEEEEEEK ABIIIIEEEEZZZZZZZZ BOOOG…. wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    hha.. gw g bs kyk gtu.. dan g mau kyk gtu.. hha..

Leave a Reply

