Hanya ingin Berkeluh Kesah pt.2


gw hanyalah seorang mantan dan akan menjadi teman biasa, seseorang yang tidak bisa mengubah keputusan orang lain karena gw bukanlah orang yang berperan penting dalam hidup orang. gw cuma seorang yang akan merasa kehilangan sendiri tanpa orang tersebut sadari. mungkin sadar, tapi akan cepat terlupakan oleh orang tersebut.

sekarang gw lebih sering seperti merasa kehilangan, ini kedua kalinya gw benar-benar kehilangan. dan ini jauh terasa lebih dalam kehilangannya. sekarang gw hanyalah orang yang akan cuma menghibur sesaat saja. entah kenapa, gw selalu merasa kehilangan ketika tidak ada kerjaan di kampus atau dimana pun. rasa kehilangannya akan lebih terasa ketika gw terlalu lama berada di kontrakan. tapi kadang ketika gw berada di luar kontrakan pun gw sering merasa kehilangan dan kesepian. seperti tidak ada orang yg peduli akan keberadaan gw. kemanapun gw pergi sudah tidak ada yang khawatir akan kepergian gw.

gw kehilangan sebagian dari diri gw.

kata temen gw, ini hal wajar karena gw masih ada di fase awal dari sebuah kehilangan, dimana gw belum bisa menerima keadaan. lagipula, gw tidak terlatih dengan hal seperti ini. karena dalam waktu sekitar 7 tahun, dalam kehidupan gw selalu ada dia. tapi sekarang sudah tidak lagi. secara fisik memang masih ada, tapi ini sudah sangat berbeda karena dia sudah bukan milik gw lagi.

terlihat begitu banyak mengeluh dengan apa yang terjadi pada diri gw sendiri. dan blog ini menjadi saksi bisu dan virtual dari segala macam keluhan dan penyesalan gw. bukan hal baik tapi tidak bisa gw hindari karena sampai saat ini, isi hidup gw terlalu banyak digunakan untuk mengeluh. gw melihat dari segala macam postingan gw di blog selalu berisi tentang keluhan.

One thought on “Hanya ingin Berkeluh Kesah pt.2

Leave a Reply

