Two Things


gw butuh waktu (tanpa hubungan sama sekali) untuk bisa mengerti hal yang harus dilakukan. seandainya ini sempat terjadi sebelum keadaan seperti ini, mungkin keadaan sekarang tidak akan jadi seperti ini. tapi kenyataannya gw baru sadar setelah keadaan sudah tidak mendukung, sudah telat. gw bisa mengatakan kalau ini bukanlah kekurangan gw tapi ini harus gw perbaiki supaya gw bisa menyikapi segala macam hal jadi jauh lebih cepat. yang mungkin akan terjadi lagi kalau gw sudah bertemu dengan orang yg gw sayang lagi.

pertahankan terus apa yang gw sayang. menurut gw ini merupakan sentilan keras dari mantan gw. gw sadar kalau sampai saat ini gw masih belum tau juga bagaimana cara mempertahankan yang gw sayang. karena yang gw tau, cukup dengan setia itu sudah cukup. tapi ternyata segalanya jauh lebih rumit dari sekedar setia. masih banyak yang harus gw berikan secara lebih kepada yang gw sayang. bukan materi tapi perhatian dan pengertian.

Gw Masih Sayang sama lw Ca.

note: ada dua kata yang kalau mouse berada tepat menunjuk kata tersebut, akan keluar penjelasannya. dan satu kalimat yang gw samarkan beserta pesannya.

One thought on “Two Things

Leave a Reply

