Gw harus Berubah!


hari ini gw bangun telat. sudah bangun telat, juga dapat mimpi yang bisa mood gw sangat hancur. mimpi yang tidak pernah ingin gw dapatkan dari dulu sampai sekarang atau kapan pun juga. gw butuh untuk mengalihkan segala macam pikiran ini ke arah yang lebih positif. daripada secara tidak sengaja digunakan buat hal yang malah bikin mood gw hancur lagi.


1.

 

gw kaget saat dapat sms yg bunyinya kayak gini:

Knp? Mw cbt lg lw? Buang2 duit ortu aj.

gw merasa seperti tersindir abis, dulu gw yg selalu bilang gak mau buang duit ortu tapi sekarang malah di bilang gitu. gw merasa seperti dipukul pakai batu besar dan sangat keras. tepat di hati gw dan otak gw. gw gak boleh dikuasai sama mood yang terlalu sering berubah.

2.

gw sempet chat sama temen SMP gw, Tyas, kata-katanya bikin gw lebih tenang. tapi tetap aja masih belum bisa membuat gw tenang dan terbebas dari pikiran ini. tapi gak lama setelah gw chat sama dia.

gw dapet sms kayak gini:

All i hear is raindrops..falling from the rooftop.
Oh baby tell me what should i do..when this love i feel,it was so deep.
And today..I’M OFFICIALLY MISSING U.

sempat merasa ge’er, apalagi setelah dapet penjelasan yang sedikit menenangkan dari Tyas. sedikit bingung dengan apa maksud smsnya, bukan karena bahasa inggris tapi maksud sms itu dikirim ke gw. pas gw tanya, ternyata balasannya kembali membuat gw kembali tidak tenang. gimana gw bisa merasa tenang kalau keadaan masih seperti ini?


yasudahlah, itu semua hal yang mengganggu gw saat ini, hari ini, pagi ini. semoga saja setelah salat jumat nanti, segalanya bisa menjadi lebih tenang. gw harus bisa bangun dari keterpurukan ini.

masih banyak yang bisa membuat gw menjadi lebih baik.

 

3 thoughts on “Gw harus Berubah!

  1. bugii!! sama kayanya, gw juga akhir2 ini lagi labil, dan down gara2 nilai UTS yg naujubile. tapi yakinlah, ini ga akan bertahan lama. everything is gonna be better, soon! d^^b

Leave a Reply

