Hampa / Emptiness


Bahasa Indonesia:

Ini BUKAN Kehampaan dari Suatu Kehilangan

Gw sudah biasa merasa kehilangan. Setiap saat gw selalu merasa ada ancaman suatu kehilangan. Bahkan sampai sudah mengalami kehilangan. Jadi hari-hari gw telah diisi dengan rasa kehilangan. Dia akan lebih baik setelah lepas dari bayang-bayang gw yg sering menghantui. Mungkin dia menjadi lebih baik dgn orang yg baru berada disampingnya.

Ini Kehampaan dari Kesalahan

Ya, gw telah melakukan kesalahan besar. Suatu hal yang seharusnya tidak pernah gw lakukan. Semua kesalahan terasa begitu menumpukkan dan mengganggu sekali saat merenung tentang segala hal yang telah gw lakuin. Menjadikan suatu beban baru ketika gw merenung. Gw hanya ingin lepas dari segala macam rasa bersalah ini. Apakah kata maaf tidak cukup? Apalagi yang harus gw lakukan?

English:

This is NOT Emptiness of Missing Something

it’s ordinary to felt missing. everytime, i felt there is something that threaten me from missing something. even, i already felt missing. every my days has full with felt missing. she’ll be better after getting loose from shadow of me that always haunt her. maybe she’ll better with a guy beside her.

This an Emptiness of Guiltiness

yeah, i have made a big mistake. things that i should never do. every fault were so bother when thinking about all the things i have to do. making a new burden for a moment. i just want to escape from all kinds of this guilt. is the word sorry is not enough? what else should i do?

Leave a Reply

