Satisfied!


entah kenapa gw merasa benar-benar bebas hari ini. walaupun dari pagi sampai sore, hari-hari gw terasa begitu datar. biasa saja. tapi ketika malam terasa begitu sangat menyenangkan. dimulai dengan perjalanan yang penuh ketidakpastian karena gerimis dari sore dan merasa barang yang gw cari belum tentu ketemu.

mall pertama gw datangi. ternyata masih tidak ada hasil juga. tapi untung, mall kedua gw datangi, ternyata disana ada barang yang gw cari. betapa senangnya gw saat berhasil menemukan CD yang gw cari itu. walaupun hanya sebuah CD tapi itu bisa membuat gw senang.

ternyata kesenangan gw tidak berhenti disitu saja.gw iseng jalan-jalan, niatnya cuma jalan-jalan tanpa tujuan. tapi ternyata gw masih senang main ke monas pada malam hari. entah kenapa rasanya begitu menyenangkan bisa kembali ke tempat yang penuh dengan orang pacaran itu. hanya ditemani dengan sms dan kamera handphone yang pas-pas-an. gw kembali berdiam diri sejenak di salah satu tempat. bukan tempat favorit, karena gw memang tidak punya tempat favorit disana. gw hanya senang melihat monas pada malam hari.

ini sedikit gambar yang gw ambil. bukan gambar yang bagus karena hanya bermodal kamera VGA handphone dan tidak ada skill dalam fotografi.

 DSC00850   DSC00853 DSC00860

gambar pertama dan kedua adalah posisi dimana gw suka sekali dengan monas. gambar 3, hanya iseng.

Leave a Reply

