Hal yang masih Terulang


bukan hal yang benar-benar menyenangkan, karena hal ini terjadi setiap hal lain yang sangat tidak menyenangkan terjadi. entah kenapa hal seperti ini selalu saja terjadi. mungkin tidak sampai taraf “selalu” karena ini baru terjadi dua kali. tapi hal pemicunya pun sama dan pada akhirnya sampai lah kejadian seperti ini lagi. suatu hal yang mungkin agak membingungkan, antara senang dan kecewa.

hal pemicu itu hal yang sangat membuat merasa sangat kecewa dengan sikap orang tersebut. karena ini merupakan yang kedua kalinya terjadi. disaat seperti masih ada harapan tapi malah hilang semuanya. anehnya, hal yang sangat mengecewakan ini bisa membuat hal yang berbeda dengan keadaan sebelum terjadi hal pemicu. semakin dibaca semakin membingungkan saja tulisan-tulisan gw ini. membuat makin jatuh dalam perasaan kebingungan yang tidak jelas ini.

seandainya yang terjadi semua ini hanyalah mimpi. sebuah mimpi buruk yang berkepanjangan. sekarang lebih baik gw berusaha untuk melupakan semua masalah ini. sekarang saatnya gw bangun dari mimpi buruk ini. saatnya gw menjadi yang lebih baik dan tidak terkekang. gw bebas melakukan hal yang gw suka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s