April


sebuah blog untuk satu orang yang sudah sangat membantu kehidupan gw dalam melupakan seseorang. bukan dia yang menyebabkan gw lupa dengan seseorang tapi gw lebih senang untuk ngobrol dengan teman gw yang satu ini. seperti ada sesuatu yang berbeda dengan orang ini. hal yang gak dimiliki oleh teman gw yang lainnya. mungkin dia sendiri tidak sadar kalau sebenarnya dia orang yang seperti akan gw ceritakan.

bukan karena ada perasaan khusus tapi dia bisa membuat gw merasa nyaman untuk ngobrol sama dia. bukan teman yang sangat dekat, karena gw hanya ngobrol lewat sms, tidak banyak hal yang pernah gw lakuin bersama dia. beda sama teman-teman kampus dia yang selalu jalan bareng. gw hanya bermodal ngobrol melalui sms saja tapi sudah bisa membuat merasa sangat menikmati hidup. kata-kata penyemangat dia yang simple kadang memang bukan hal yang spesial tapi berarti besar karena kata-kata penyemangat seperti itu lah yang jarang gw dapat. dukungan kecil yang berakibat besar.

yang gw lakukan ke dia bukan ada maksud tertentu, gw tau dia sudah memiliki pacar. gw lumayan tau tentang masalah dia dengan pacarnya. saat dia jadian sama pacarnya itu pun gw juga tau walaupun lebih telat karena hanya lewat sms aja dan gak bisa liat kejadian sebenarnya. hubungan dia dengan pacarnya sampai sekarang gw juga masih lumayan mengerti. kadang dia cerita ke gw tentang masalah dia sama pacarnya itu.

banyak hal gak penting untuk diomongin malah jadi bahan pembicaraan gw sama dia, tapi setidaknya itu bisa mengisi kekosongan waktu gw yang sebenarnya ingin gw isi dengan obrol sama seseorang. bukan berarti dia itu cuma pengisi waktu kosong tapi memang dia bisa membuat kehidupan gw jadi lebih menyenangkan. gw sudah sangat jarang mendapat dukungan dari seseorang kecuali dari orang tua sendiri.

dia itu … teman yang baik, mungkin hal seperti ini yang bisa disebut seorang sahabat. walaupun gak pernah terucap kata kalau gw bersahabat dengan dia tapi hal seperti ini yang memang sangat jarang gw alami. perhatian, baik, dan galak.

 

nb: suatu hal yang tidak pernah gw lakuin ke orang lain, sebuah blog hanya untuk seseorang. mungkin kalau dari segi isi sudah pernah, tapi tidak ada yang pernah sampai jadi judul sebuah blog.

Leave a Reply

