My Own Quote!


ini bukanlah quote seperti orang-orang hebat yang biasa mereka bilang, ini juga bukan kata-kata indah sampai gw beri istilah quote segala. ini cuma serpihan isi otak gw yang bingung harus gw apakan dan akhirnya gw tulis di blog dengan terpisah-pisah. gw belum tau bagaimana bisa menenangkan diri gw dan menyatukan semua yang gw rasa menjadi sebuah cerita. pikiran gw terlalu kacau.

1.

suara laporan sms terdengar begitu kencangnya, sampai gw bisa mendengarnya dari lantai bawah. padahal handphone sedang berada di atas. malam ini terasa begitu sunyi dan begitu menggelisahkan. dan yang paling tidak menyenangkan, gw tidak tau kenapa bisa seperti itu.

2.

29 agustus –> 30 agustus = SUCKS! pergantian hari yang tidak menyenangkan menurut gw.

3.

ternyata obat kegelisahan gw malam ini bukan dia. awalnya dia adalah obat segala kegelisahan gw. entah kenapa bisa seperti ini.

4.

lagu Adhitya Sofyan sedikit membuat gw lebih tenang. tidak menghilangkan tapi setidaknya bisa mengurangi.

5.

waktu gw banyak terbuang karena kegelisahan ini. gw bingung sebenarnya apa yang gw rasa si?

6.

Homogenic lebih bisa membuat gw lebih tenang, bisa membuat badan bergerak mengikuti irama.

7.

hal yang makin gw sadari. gw hanyalah orang yang membosankan. mungkin emang gw bukan orang yang pantas

8.

operator membuat gw kesal. sms tidak pentingnya masih saja terus berdatangan padahal sudah tengah malam.

9.

lagu bernuansa kelam emang sangat tepat untuk menemani jiwa gw yang kelam malam ini. ada apa ini?

10.

sudah terlalu banyak kemungkinan tentang gw. sebenarnya seperti apa gw ini? dan gw juga sudah terlalu banyak meragukan diri gw sendiri.

Leave a Reply

