We’re Not See the Same Moon.


kata dia:

Bulan lg akur sm bintang

tapi ternyata setelah gw keluar rumah, gw gak liat bulannya sama sekali. ada apa ini? ada bulannya ketutupan sama rumah-rumah di sekitar gw?

mendadak di twitter, temen gw bilang hal yg serupa tentang bulan. gw tanya-tanya lah temen gw itu, tapi apa yg terjadi? sangking penasarannya, gw sampai keluar lagi dan keliling dari ujung gang ke ujung yg satunya lagi. tapi apa yg gw dapet? gak liat bulan sedikitpun.

dulu gw berpikir, kalau saja sampai gak liat bulan yg sama lagi berarti emang udah gak ada hubungan yg spesial. apa karena berantem tadi pagi sampai bisa membuat hal seperti ini? agak tidak masuk akal, tapi itulah yg lagi ada di pikiran gw saat ini.

catatan untuk dia:

maaf tadi pagi buat udah bikin lw marah, jujur gw gak suka dengan sikap lw yg seperti itu. tapi gw akui kalau gw emang udah kelewatan dengan bilang temen lw seperti itu. maaf buat lw dan temen lw itu.

Leave a Reply

