Honestly, I Hate You!


langsung aja dengan apa yg gw rasa belakangan ini. rasa yg benar-benar buat gw kesel setengah mampus. dengan semua sikapnya yg membuat gw merasa tertekan dan dipojokkan.

gw gak tau kenapa dia bisa jadi begitu, tapi apa karena gw juga begitu ke dia? tapi selama ini gw gak ngerasa kalo udah seperti itu. gw sering nuduh ke dia karena memang ada hal yg gw kasih tau dan penting tapi malah dianya gak percaya. gw bingung.

gw benci dengan lw (keadaan seperti ini). gw benar-benar tidak suka dengan keadaan seperti ini! menyebalkan.

One thought on “Honestly, I Hate You!

Leave a Reply

