A Moment Ago


sebuah kisah perjalanan tanpa ada maksud, hanya sekedar ingin menghilangkan rasa kesal yang terjadi dari pagi menuju siang dan memuncak di sore hari. hari yang menyebalkan. mengetahui fakta memang kadang tidak menyenangkan tapi itu jauh lebih baik daripada berada dalam ketidaktahuan.

asiiikkk, gaya bet bahasa gw. hehe back to topic.

karena rasa kesel yg memuncak itulah akhirnya gw lebih memilih untuk jalan-jalan sendirian. jauh lebih baik daripada makan sendirian nonton bioskop sendirian boker sendirian mandi sendirian. lho??? niat sudah terkumpul dari jam 5 sore. GW HARUS JALAN-JALAN!!

——— 20:10: gw baru selesai mandi. haha sangat telat dari datangnya niat tapi gak masalah, yg penting jalan-jalan. sebelum jalan-jalan, disuruh ambil uang dulu sama nyokap. ok, ini tugas mudah.

——— 20:40: mungkin gw baru berangkat jalan-jalan yg bener. keluar komplek dengan tanpa tujuan seperti biasa. sampai akhirnya gw inget saran temen gw, ke monas aja. akhirnya pun gw berangkat ke monas dengan jalur semi asal-asalan. yg seharusnya bisa lurus langsung tapi gw malah belok-belok entah kemana walaupun ujung-ujungnya gw malah muter balik.

——— ??:??: gw gak tau sampe monas jam berapa, yg pasti gw udah sampe monas aja. haha apa yg gw lakukan selanjutnya?

  • parkir di monas?
  • berhenti melihat monas di malam hari?
  • naik kereta dari gambir?
  • bajak kereta?

semuanya salah, karena gw hanya muterin monas sekali abis itu langsung pergi lagi. haha

——— ??:??: balik ke patung pak tani lagi, muterin doang lagi dan sampe akhirnya gw ambil arah yg ke planetarium. sampai di planetarium, apa yg gw lakukan?

  • parkir terus masuk planetarium?
  • minum-minum di depan planetarium?
  • nyolong teropong bintang?
  • kencing sembarangan?
  • numpang boker?

dan lagi-lagi semuanya salah. karena gw hanya sekedar lewat doang. haha

setelah melakukan hampir semua kebodohan itu. akhirnya gw memutuskan untuk pulang, karena gak tau harus kemana lagi. gw sendiri juga bingung.

karena hari sebelumnya gw belum puas makan es krim, akhirnya gw memutuskan untuk beli es krim terus dimakan di pinggir jalan sambil duduk di motor. tapi apa yg terjadi? gw gak menemukan toko yg buka. hmm, maksudnya gak ada yg posisinya pas buat gw. selalu ada di seberang jalan. gw lagi males nyebrang. hehe sampai akhirnya gw beli di alfamart deket rumah. huff..

bingung milih es krim, akhirnya di ambil yg conello juga. ternyata gw ambil yg harganya goceng. pas jadi gak ada recehan ribuan. haha sombongnya. sruput-sruput es krim sambil liat bapak-bapak ganti uang yg ada di atm sama penjaganya yg bawa senapan.

selesai sudah perjalanan gw. kalo di liat-liat, pas udah di post kenapa jadi gak enak diliat ya ini blog. hehe

Leave a Reply

