Baca Sifat


lagi iseng-iseng muter thread di Kaskus, mendadak nemu thread yang judulnya “ **membaca sifat rasa kasih sayang anda berdasarkan bulan lahir (80% akurat)** ”, yaudah gw iseng masuk. terus gw kasih dah tuh tanggal lahir gw. eh ternyata langsung di PM sama TSnya lho. dan jawabannya seperti ini:

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Amat hormat kepada pasangan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Amat suka memikat pasangan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Jujur dan berterus terang dalam perhubungan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Sentiasa nekad untuk bersama dengan pasangannya.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Sangat romantik pada dalaman dan bukan pada luaran (hanya pasangannya yang tahu).
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Patuh kepada pasangannya dan selalu menjaga hati pasangan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Amat menjaga penampilan diri dan pasangannya.

kira-kira bener gak ya ini? hehe

dapet update dari TSnya ni.

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Suka memimpin pasangan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Romantik, Pengasih dan Penyayang.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Kelam kabut dalam perhubungan.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Sangat sensitif.
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ : Mudah meluahkan kata cinta pada sesiapa yang berkenan.

mantap lah. haha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s