Kucing Paling Awet


gara-gara muter-muter baca-baca blog orang, jadi mau ikutan post blog yang isinya gambar kucing gw. bukan kucing mahal, awal mula punya kucing pun karena rasa iba. tapi setidaknya sekarang gw jadi suka banget mainin kucing gw. gw lebih suka meluk kucing gw daripada ngasih makan ke kucing. jahat tapi ya mau gimana lagi? hehe

ini isinya banyakan kucing gw yang namanya Cokle featuring Emak. jadi emaknya lebih dikit dari cokle. haha tapi juga ada anak kucing emak yang lain tapi sayang udah pada gak ada.

This slideshow requires JavaScript.

kalo slideshownya ga nongol, bisa diliat dilink bawah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s