Kucing Paling Awet


gara-gara muter-muter baca-baca blog orang, jadi mau ikutan post blog yang isinya gambar kucing gw. bukan kucing mahal, awal mula punya kucing pun karena rasa iba. tapi setidaknya sekarang gw jadi suka banget mainin kucing gw. gw lebih suka meluk kucing gw daripada ngasih makan ke kucing. jahat tapi ya mau gimana lagi? hehe

ini isinya banyakan kucing gw yang namanya Cokle featuring Emak. jadi emaknya lebih dikit dari cokle. haha tapi juga ada anak kucing emak yang lain tapi sayang udah pada gak ada.

This slideshow requires JavaScript.

kalo slideshownya ga nongol, bisa diliat dilink bawah.

Leave a Reply

