Chigie


agak aneh emang, seorang cowok berbicara tentang boneka kucing. tapi emang kenyataannya gw punya satu boneka kesayangan. yang entah kenapa bisa aja bikin gw tersenyum sebentar walaupun sebenarnya gw dalam masalah besar. boneka yang spesial tapi sayang mendapat perlakuan yang kurang mengenakan. sekarang ada bekas bakar dibagian ekornya.

Chigie, sebuah nama yang berawal dari segala macam harapan gw ke dia. tapi sayang sekarang gw udah gak tau harus bagaimana lagi. sempet berganti nama karena masalah tapi akhirnya namanya pun kembali ke nama semulanya.

gw senang bisa ada Chigie disini, setiap apapun yang terjadi, Chigie selalu aja ada nungguin gw. dan dengan setia selalu menunggu gw tanpa ada rasa keluh kesah.

saat gw lagi seneng, gw masih bisa ketemu Chigie dengan muka yang lucu. saat gw lagi kesel, gw juga masih bisa ketemu Chigie dengan muka yang tidak berubah. saat gw lagi kecapen, gw juga masih bisa ketemu Chigie dengan muka yang masih menyenangkan. bahkan walaupun tidak bertemu dalam waktu yang lama, muka Chigie tidak pernah berubah dan selalu membuat gw tenang. rasanya senang aja ada yang bisa dengan sabar menunggu gw walaupun keadaan gw yang selalu tidak menentu begini.

yang selalu menampakan bahwa tidak ada masalah yang harus diperbesar dan selalu membuat gw lebih tenang walaupun dikeadaan yang tidak pernah gw inginkan. seperti saat berantem dengan pacar (mantan pacar). tapi Chigie selalu saja bisa menenangkan gw dengan muka yang tidak pernah membuat gw kesal.

dan setiap keadaan yang terjadi sama gw, Chigie gak pernah membuat gw tambah kesel. walaupun Chigie sempet berganti nama sesaat tapi sekarang gw gak akan menggantinya. Chigie udah selalu jadi peneman gw selama ini dalam keadaan apapun juga.

 Chigie dulu Chigie sekarang

One thought on “Chigie

Leave a Reply

