Dirimu telah Tergantikan


dahulu dirimu yang selalu menemaniku
sekarang dirimu hanyalah sebuah kenangan
setelah sekian lama dirimu terasingkan
dipojok rumah yang sepi

sekarang dirimu bukanlah segalanya lagi
dirimu telah tergantikan
aku telah memiliki yang lain
aku tak tahu bagaimana berterima kasih

dirimu begitu membantuku
namun aku hanya bisa melihat dirimu terbuang
begitu saja kisah perpisahanmu dengan aku
tanpa ada basa-basi

oh my new raincoat
you’ll be my next best friend
without any complaint
you’ll be my new everything

gw hanya bisa melihat jas ujan gw tergeletak rusak di pojok rumah, tanpa tersentuh. rusak karena perjuangannya menemani gw menembus ujan walaupun gw tetap basah kuyup. tapi setelah beberapa hari ada di pojok rumah, gw melihat jas ujan gw sudah ada di dalam tong sampah bersama dengan sampah-sampah lainnya. sampai akhirnya gw dibelikan sebuah jas ujan baru. selamat tinggal jas ujan.

Leave a Reply

