Semua terasa telah Berubah


entah kenapa, semenjak mulai uts, gw merasa kehidupan gw benar-benar berubah. dimana saat-saat itu gw malah bisa lebih santai dari hari-hari sebelumnya, gw bisa berhubungan baik sama dia, bangun lebih siang dari biasanya, dan lain-lain. hal itu semua terasa lebih menyenangkan tapi ini terlalu santai dan gw pun sangat menikmati kesantaian ini.

Tidur

tapi, ternyata hal itu hampir menjadi kebiasaan gw. gw sudah susah bangun pagi. gw selalu tidur lebih dari jam 12 dan bangun sekitar jam 9 atau 10. selama uts, gw hampir keseluruhan tidur lebih dari jam 12, karena uts-nya lebih banyak siang dan gw bisa menggunakan waktunya buat belajar dan refreshing. saat uts sudah selesai, gw pulang ke bekasi. dan lagi-lagi, ini hampir menjadi kebiasaan, gw tetap tidak bisa tidur sebelum jam 12. entah ngobrol sama nyokap sampai jam 1an, atau nonton tv, atau ngotak-atik laptop. yang pasti hampir setiap hari gw tidur lebih dari jam 12.

tetapi yang paling parah, setelah 2 hari gw kuliah, kebiasaan tidur pagi sudah agak berkurang tapi santainya masih belum bisa berkurang. gw masih lebih nyaman di kontrakan. gw lebih nyaman bermain di kontrakan atau dengar lagu di kamar di bandingkan gw ngoprek sesuatu di lab. sedangkan minggu depan praktikum sudah akan dimulai lagi. rutinitas mulai kembali berjalan normal.

Rutinitas

bangun harus lebih pagi dan pulang lebih malam. entah kenapa sekarang gw belum bisa menikmatinya saat membayangkan hal itu terjadi. gw masih saja merasakan rasa santai-santaian di kamar. gw seperti belum siap dengan segala rutinitas yang ada. gw masih merasakan ada hal yang kurang dan belum terlengkapi tapi gw gak tau itu apa. hal yang masih gw bingungkan tapi berpengaruh terhadap semangat gw.

semua hal rutinitas yang sudah berjalan sebagian ini terasa membuat badan gw benar-benar lelah. gw ingin sekali ada yang bisa memanjakan badan ini dan menghilangkan segala macam dari kelelahan ini.

Internet

hal yang biasanya bisa mengalihkan waktu gw, sekarang hampir tidak terlalu berpengaruh. walaupun server unlimited download sudah aktif lagi tapi gw masih merasa lebih nyaman di kamar. dimana gw merasa bisa memanjakan seluruh badan gw dengan berbaring di kamar dan dengar lagu. tanpa harus berpikir hal-hal yang krusial. gw seperti melemaskan otot-otot otak.

dari beberapa hari yang telah gw lalui ini, gw berinternetan hanya untuk menunggu kuliah atau mengisi waktu luang yang lumayan panjang. setelah itu semua, gw akan tetap terpikir akan nikmatnya tiduran di kamar. tidur untuk menghilangkan segala macam rasa lelah ini. melupakan hal yang mengganggu pikiran. REFRESH OTAK!

Tak Sabar

gw tidak sabar untuk segera uas dan setelah itu kembali liburan lagi. dan bisa merasakan liburan walaupun akan terisi dengan gladi tapi setidaknya gw masih bisa main sama temen-temen gw di rumah. dan itu jauh lebih bisa menghilangkan rasa kebosanan atas segala rutinitas ini semua. pergi jalan-jalan, menulusuri tempat yang jarang gw datengi bareng temen.

merasakan perjalanan yang jauh tanpa rasa lelah mengayuh sepeda, entah kenapa saat ini gw merasakan sangat lelah ketika bersepeda. bisa makan dengan mudah tanpa harus berjalan jauh ke tempat makan atau bersepeda sampai sekitar kampus.

Akhir dari Semua

gw ingin bisa mengendalikan semangat gw ini, mood gw, rasa santai yang berlebihan ini. gw ingin bisa menempatkan semua apa yang telah gw rasa ini diwaktu yang tepat. tanpa ada kegiatan yang terganggu dengan semua ini. gw ingin membebaskan segala pikiran ini!

Leave a Reply

