Dunia Sudah Berubah


ternyata benar apa yang gw baca waktu itu, blog orang lain gitu. katanya sekarang lebih banyak yang ngucapin selamat ulang tahun lewat Facebook doang. yang bilang secara langsung udah sangat berkurang. sekarang aja yang ngomong secara langsung masih gak ada. lewat sms pun kalo gak salah cuma 10 orang doang untuk hari ini, sebenarnya ada 11. yang satu lagi itu mantan gw yang ngucapin jauh sebelum gw ultah. padahal gw berharap dia ngucapin lagi pas gw ultah ternyata tidak.

jumlah ucapan.
langsung : 0
sms : 11
telpon 1 (tapi gak gw angkat karena lagi ditelpon mantan)
facebook : >100 (dan masih terus bertambah)
mms : 1 (akhirnya sang mantan ngucapin juga..hehe)

wow, emang beneran udah berubah ya. gw merasa orang-orangnya sudah semakin menjauh saja. sudah tidak terlalu terasa lagi kedekatannya. mungkin yang ngucapin di fb juga tau karena ada remindernya, bukan karena bener tau kalo gw ulang tahun hari ini.

dan jaman sekarang, ulang tahun berarti memberi makan orang lain. entah kenapa sekarang tiap kali ulang tahun pasti pada minta traktiran. padahal jaman dulu kalo gw masih inget, kalo gw ulang tahun ya gw di kasih kado. bukan gw malah ngasih makan buat orang lain. satu-satunya yang gw harapkan pun gak kesampean. huff

baiklah, sekarang saatnya terus beradaptasi dengan perubahan dunia.

Leave a Reply

