Search Engine itu Menyenangkan..


sumpah dah, gw pas liat stat diblog tercinta gw ini. ternyata ada beberapa hasil pencarian search engine yg lucu-lucu juga walaupun ada yg menyebalkan menurut gw.

berikut hasil pencarian search engine orang yg nyasar ke blog gw..

pertanyaan trivia bertingkat <- ini gw ga ngerti dah..haha
harapan yang terbuang <- lah ini orang kenapa?
benci, cinta dan terbuang <- wuidih kayaknya dalem bgt ni..hehe
mobile puasa <- hp? gadget? mobil? ato puasa?
menghilangkan amarah dengar lagu aja <- gw setuju sama orang ini
antares wow <- ini mah gw sendiri iseng..
foto orang bodoh berkaca mata <- inilah yg menyebalkan
rumus statistika <- ini termasuk bodoh bagi gw
rumus skala <- ini juga bodoh
bagaimana cara mengalihkan perasaan cint <- ga ngerti ni gw

itu lah hasil-hasil yg nyasar ke blog gw ini.

menurut gw yg paling bikin gw mau bikin postingan yg satu ini karena foto orang bodoh berkaca mata, rumus statistika, rumus skala nah jadilah ini postingan.

gw kesel baca yg search foto karena nyasarnya langsung ke foto gw yg ada di post about me… . tapi kalo yg masalah rumus, sumpah dah ini paling lucu bagi gw. masa nyambungnya ke postingan gw yg tentang rumus cewek di Amazing Formula. hahay

Leave a Reply

