Apakah Hal Ini Begitu Memalukan?


gw bingung dengan semua persepsi semua orang saat ini, apa karena persepsi ini dimulai dari dulu ya?

sepertinya persepsi kalau semua cowok itu harus macho itu sudah mendarah daging hampir pada semua orang. gw bukan cowok yang kemayu, gw masih cowok biasa yang normal dan menyukai cewek. tapi apa salah kalau gw juga sering pakai perasaan dalam mengambil tindakan? gw merasa gw kurang memakai logika gw untuk bersikap. menurut dia, gw itu lenje. apakah hal seperti ini disebut lenje juga?

semua pikiran ini berasal dari sebuah komen temen dari situs jejaring sosial. gw hanya bilang “gw benci film yg ada bagian sedih” dan ada sebuah emoticon menangis. tapi komennya malah bilang kalau gw “malu2in” karena bisa nangis karena lihat film yang ada bagian sedihnya. apakah salah kalau seorang cowok menangis karena lihat film?

sebenarnya, sikap seorang cowok normal itu seharusnya seperti apa??

gw hanya ingin bebas mengekspresikan apa yang gw rasa.

Leave a Reply

