Bersyukur dan Mensyukuri


memang setiap hal yg terjadi pada orang itu merupakan suatu pembelajaran. emang gw telat menyadarinya, gw baru sadar sekarang. di saat gw jatuh, tapi kini gw udah mulai bangkit lagi.

gw hanya ingin segalanya menjadi lebih baik. gw emang bersalah juga karena sering smsan sama temen gw, cewek pula. wajar aja kalau dia jadi gak percaya sama gw. tapi sekarang hal itu yg sedang gw hilangkan. gw tidak sms temen gw kalau tidak penting.

perubahan yg drastis udah gw lakuin hari ini, seharian gw nunggu dia sms gw atau ada saat bisa smsan. tapi baru saat udah malam baru bisa smsan karena emang dia lagi ada acara sama temennya.

saat ini gw juga lagi membangun rasa percaya gw ke dia lagi. setelah beberapa minggu yg lalu, gw merasa sangat dikecewakan. karena menurut gw itu udah kelewatan. membuat gw benci sama orang yg gw gak kenal sama sekali juga. tapi mau gimana lagi, hal ini sudah terjadi.

sekarang saatnya menuju perubahan yg lebih baik. gw ingin hubungan gw sama dia pun jadi lebih baik.

tanpa kejadian kemaren itu, mungkin saat ini gw belum berubah. tapi ini baru sehari, ini baru permulaan. sekarang gw harus mempertahankan.

mungkin agak membingungkan, gw beri tag “pacar” padahal dia masih belum jadi pacar gw lagi. gw kasih tag “berantem” padahal gak ada isi yg berantemnya. semua ini karena gw berantem dan akhirnya gw putus sama pacar gw, tapi sekarang udah baikan lagi walaupun belum jadian lagi. setidaknya gw ingin hubungan gw sama dia baik-baik aja,.

2 thoughts on “Bersyukur dan Mensyukuri

  1. sampe skarang ga pernah trwujud lg kn?
    Kita emg bkn syp2 lg skarang.
    Gw msh menyayangkan prilaku lw ga semanis kata2 lw d blog ini. Emg ga smsan, tp comment jalan tnp henti.

    1. lw pun bisa baca apa yg gw obrolin sama temen gw. semua ya sekedar obrolan sesama temen aja..
      ga ada yg cerita2an masalah pribadi..
      sekali lagi, jangan samain gw sama lw..

Leave a Reply

