Apakah Gw Pantas masih Berharap?


gw udah merasa dikecewakan beberapa kali, gw udah merasa terbohongi dengan sikapnya yg seperti itu. jadi apakah gw masih pantas untuk berharap sesuatu dari dia?

entah kenapa, gw merasa semua harapan gw tu cuma akan membawa gw ke arah yg lebih menyakitkan. arah yg gak mau gw ulangi tapi kenapa sekarang gw masih aja berkelakuan seperti ini? gw masih berharap.

menurut gw, harapan itu akan membawa sesuatu kegiatan yg akan ada hasilnya, tapi apakah kalo hasil masih seperti ini juga, gw akan terus berharap? gw ingin bebas dari segala perasaan seperti ini. gw ingin bebas, tapi entah kenapa gw masih belum bisa terbebas dari rasa ini? sepertinya emang gw yg terlalu bodoh menghadapi semua ini atau emang masalah perasaan itu begitu kompleks?

gw dikecewakan, disakiti, dibodohi, dibohongi, tapi gw masih tetap saja melakukannya juga. kenapa gw masih belum bisa terbebas. gw ingin bebas. kapan gw bisa bebas? gw sudah berusaha tapi tetap saja kembali pada masalah yg sama. gw memang terlalu bodoh untuk hal ini.

yg terakhir, apakah gw bisa bertemu dengannya malam ini? dengan semua perasaan seperti ini. perasaan yg ingin gw hindari.

Advertisements

2 thoughts on “Apakah Gw Pantas masih Berharap?

  1. gw bner2 ngrasain hal yg sama saat ini.
    Mau bebas tapi ga bisa, krn gw trus brharap sswatu sm org yg ga bisa mewujudkan harapan gw.. Lw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s