Apa yang Harus Gw Bilang ke Icha. (berasal dari sebuah note)


smsan lagi tanggal 14 desember.
status jangan jadi single, gw mau tetep jadian.
[opt] gw usahain untuk ga ngatur2 lw lagi, tapi ya jaga perasaan gw juga ya.
[opt] gw juga akan jaga perasaan lw.

jangan nuduh gw sama orang lain, karena itu bukan fakta.semua karena dimas yg mulai ngata2in.
faktanya, selain aybun, gw cm sayang lw.

gw juga bu.
gw dapetnya pas lagi di angkot, pas waktu itu pulang dari rumah lw.
jadi ya gw jadi lumayan ngerti juga.
sekarang gw udah ga masalah lagi dengan kata sayang.

oia, kenapa gw dateng ke unj. kayak yg udah gw jelasin, gw mw tau kegiatan lw, sama temen2 lw.
soalnya kalo gw udah tau temen2 lw, gw ga akan mikir aneh2 mulu.
dulu gw juga pikir faisal suka sama lw, tapi setelah beberapa kali sms dia, gw jadi biasa aja.
ga nuduh2 dia lagi.

[opt] kalo ica udah baikan, gw harus cerita tentang note gw yg baru. yg tgl 11 desember. yg masalah gw ngetik “mau nangis dulu deh”

[opt] letak foto ica yg dari dompet sekarang ada di deket jam, supaya pas liat jam, gw bisa liat ica juga..hehe

[opt] masalah berat badan

tidur di mobil, ica harus cerita masalah ini

[important] bilang semuanya tentang apa yg gw tau, bilang kalo gw ga suka dia kayak gitu.
mslh ica smsan d kls pas tgl 10, gw tau alasan ica bt ketemu gw pas tgl 10, tidur bareng dimobil, kedekatan dia selama ini.
gw tau sifat ica yg kalo dia bt sama gw berarti lagi deket sama orang, sifat yg ga ica sadari.
gw buka account fb ica dan gw liat hal yg gw ga suka. lw lbh milih komen2 distatus dia daripada bales wall gw.
panggilan khusus buat dia, kaka asi, gw ga ngerti tapi gw tau itu pasti cuma beberapa orang aja yg tau. gw liat d komen lw tu akrab bgt.

mungkin emang dia yg lebih baik daripada gw, gw kan cuma bisa ngatur2 doang. mungkin yg terbaik emang putus yg sebenarnya.

luph u cha.. (paling penting)

Advertisements

4 thoughts on “Apa yang Harus Gw Bilang ke Icha. (berasal dari sebuah note)

  1. gw ga bth org dgn sgudang kmampuan.. (lab orgnisasi hmpunan apapun itu)
    Gw cm bth org yg bs ngertiin gw apa adanya.. Sifat yg gw knal d bugi yg dlu..

    1. lw mungkin emang ga butuh ca..
      tapi gw yg butuh..
      gw kuliah bukan cuma sekedar belajar dapet nilai doang..
      itu berarti gw ga ada bedanya sama pas SMA..
      berarti ga ada kemajuan dari gw..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s