Keputusan untuk yang Lebih Baik


sepertinya gw sudah mulai lelah dengan semua keadaan yg kayak gini. gw ingin menjadi yg lebih baik. dan yg baik untuk saat ini hanya ada 2 pilihan, berhubungan baik dengan dia atau gw tidak berhubungan lagi sama dia, sama sekali tidak berhubungan, apapun itu caranya.

semua hanya masalah percintaan; yg mungkin menurut orang lain, hal ini hal biasa aja. karena ada orang ketiga dalam hubungan. tapi jelas semua orang tidak suka dengan hal biasa ini. hal yg tidak disukai tapi masih saja terjadi di bumi ini.

nanti malam, saat dia pulang les. gw akan menanyakan sesuatu untuk keputusan hubungan gw sama dia selanjutnya. apakah hubungan gw akan berlanjut atau akan berhenti sampai saat ini aja. keputusan yg sulit gw ambil, tapi menurut gw ini juga yg terbaik untuk hubungan antara gw sama dia. apakah dia akan memilih gw atau cowok yg sedang deket sama dia. gw akan memaksakan dia untuk memilih hari ini. siapa yg akan sakit hati setelah pilihan ini dipilih.

tapi gw sudah tanya pertanyaan ini tadi sore, dan dia pun gak bisa menjawabnya. gw gak ngerti apa yg ada dipikiran dia sampai gak bisa milih. tapi untuk saat ini, gw akan menanyakan hal yg sama, dan gw berikan waktu untuk dia berpikir. kalau saja masih gak bisa milih, gw akan menentukan pilihannya. gw akan mundur. gw gak mau di sms, gak mau di telpon, pokoknya gw gak mau dihubungin lagi sama dia. kecuali dia masih memaksa buat ngehubungin gw dan tega dengan apa yg akan gw alami.

Decision Time is Near.

Leave a Reply

