Bagaimana Dengan Nasib Seorang yg Pernah Bohong?


iya gw akui dulu gw sempet pernah bohong sama dia. waktu itu gw bohong untuk kebaikan dia. gw bilang gak bakal ngomong ‘aku kamu’ ke orang lain. tapi gw malah ngomong gitu ke tante gw. tapi emangnya gw salah ya ngomong gitu ke tante gw sendiri? iya emang gw bohong tapi kan ini beda. tapi sepertinya di mata dia ini tetep aja kebohongan.

sekarang gw sadar, gak ada bohong untuk kebaikan, karena yg namanya kebohongan ya tetep aja bohong. semua ini menyangkut hal yg gak bisa di ukur dengan satuan tertentu. manusia terlalu kompleks untuk bisa di ukur. emosi, perasaan, akal, rasa percaya, semua gak bisa di ukur.

padahal kejadian itu udah lama, tapi dia masih gak bisa melupakan kebohongan itu. kebohongan gw itu udah membekas bgt di hati dia. tapi selama gw bisa disisi dia, dia masih bisa percaya sama gw dan jujur dengan apa yg dia rasa. tapi sekarang itu hal yg gak mungkin, gw kuliah di bandung sedangkan dia di jakarta. gimana caranya gw supaya bisa ada disisi dia? gw bukan orang kaya yg bisa bolak balik jakarta-bandung tiap sabtu minggu.

sekarang gw udah gak bohong lagi ke dia, tapi sekarang malah dia yg gak bisa percaya sama gw. gw udah ngomong jujur pun masih dianggap sebagai kebohongan doang. gw butuh dia percaya lagi sama gw supaya semuanya bisa kembali seperti semula.

gw ingin dia bisa percaya gw lagi, dan memulai segalanya lagi. gw terlalu sayang dia sampai keadaan gw pun tergantung dengan apa yg gw rasa ke dia. semua mood gw tergantung sama dia. gw terlalu tergantung dengan dia.

love her very much.

2 thoughts on “Bagaimana Dengan Nasib Seorang yg Pernah Bohong?

Leave a Reply

