Exhausted!


kalo kata orang, marah saat :
* berdiri
sebaiknya duduk, supaya bisa ngeredain amarah.
yang terjadi sama gw, gw udah duduk tapi di sadel sepeda dan gw udah goes sepeda dari kampus ke kontrakan tanpa pikiran jernih. gw bawaannya cepet-cepet aja, gw lagi ga bisa mikir bener. isi otak gw cuma pikiran negatif doang.

* duduk
kalo dari berdiri trus duduk, belum bisa meredakan amarah, sebaiknya tiduran.
dan setelah gw sampe kontrakan, gw juga langsung tiduran di kamar. tapi gw masih ga bisa tenang juga, malah pikiran gw makin macem-macem. gw udah capek-capek goes sepeda, udah sampe tiduran pun gw masih aja ga bisa mengalihkan pikiran gw.

* tiduran
katanya kalo tiduran masih belum bisa juga, lebih baik wudhu.
gw udah coba wudhu, tapi ternyata gw masih belum bisa berpikiran jernih juga. emang pas wudhu sempet nyegerin apa yg gw pikirin, tapi setelah itu ya kembali lagi ke awal. gw masih belum bisa menghilangkan amarah gw ke dia.

kalo semua itu udah gw lakuin, gw harus lakuin apa lagi? gw ga ngerti dengan semua ini. kenapa marah itu susah dihilangkan?

gw selalu kepikiran kata-kata dia yg kemarin sampe pagi ini, dan ternyata gw ga mendapat apa-apa dari setiap perkataannya itu. gw udah berharap dari semua perkataannya itu, tapi ternyata ga terbukti. gw males denger alesannya. kenapa gw males denger, itu juga karena dia yg ngajarin gw untuk males denger alesan orang.

——————————
akhirnya gw menyadari maksud status temen gw di FB, yg diantara komen-komen dari orang, dia bilang kalo yg lagi capek itu HATInya. ternyata setelah gw bersepeda dari kampus sampe kontrakan, rasa capek di kaki gw bisa ilang dengan waktu yg ga lama. sedangkan seperti yg dibilang temen gw, capek hati, itu masih aja ga bisa ilang. gw harus ngapain lagi buat ngilanginnya?

Leave a Reply

