Tentor, 2012, dan UFO!


Tentor

wow, untuk pertama kalinya gw jadi tentor. yg gw ajar pun ga gw kenal. mantap. hehe

udah cuma mau pamer segitu aja, padahal ngajarnya ga bener. haha

2012

nonton film gratis ni, mana kalo mau beli tiket ni film harus ngantri panjang. tapi gw bisa dapet dengan mudah. hoho..

udah dibeliin, ga pake antri, ga pake modal.

note: untuk yg bener2 penikmat film, hindari nonton di BIP. masa di tengah-tengah film, mendadak black screen gitu. suaranya pun kurang mantap. mengecewakan! tapi gpp, kan gratis. hehe

UFO

gw lupa tanggal berapa, tapi temen gw sempet heboh sama ufo. gw si ga peduli dah sama cerita temen gw itu, tapi yg gw bingung, kenapa banyak cerita tentang ufo yg ada di buah batu ya. pas disekitar situ.
gw baca dibuku, katanya ada kejadian orang diculik, orang liat ufo di buah batu. kayaknya keramat bgt ya tempatnya..ckck

Leave a Reply

