Ironis


setelah perjalanan panjang dari terminal sampe depan tol, akhirnya gw terbangun juga.
hmm, sebenarnya dari terminal ke tol cuma 10 menit si. haha.

ok, lanjut lagi.

gw terbangun dari tidur gw. banyak pedagang masuk ke dalem bis. tapi bukan ini yg mau gw ceritain.

karena di bis ada tv nya, walaupun gambarnya gak bagus2 bgt, tapi masih keliatan.

tau apa yg gw liat? isinya berita ada bis terbakar.

omaigot, gw liat berita ini saat gw di dalem bis.

abis liat beritanya, gw langsung panik, jalan2 keluar masuk. keplak2in supirnya. hehe lebay bet dah.

yg bener, karena gw liat berita itu gw jadi laper bgt. gw baru sadar kalo ini udah saatnya gw makan.

lapeerr..

Leave a Reply

